CEO PARK [ HOONSUK ]
Chapter 10.
Jihoon sadar dan langsung ngelepas tangan hyunsuk dengan gestur gugupnya, " s-sorry kalo kata kata saya bikin kamu ga nyaman, saya yg bakal bilang sama mereka kalo kita ga nerima perjodohan ini" jihoon ngulurin tangannya buat ngusap pipi gembul hyunsuk yg basah karna air matanya.
"Ssst katanya ga mau dibilang bocah, tapi gini aja pake nangis".
Hyunsuk donggak dan matanya langsung natap manik mata jihoon.
"Bapak jahat" lirihnya pelan.
"Iya saya jahat, maafin saya hyunsuk" hyunsuk geleng ribut.
"Jahat bgt udah ngerusak pertahanan gue buat ga suka sama bapak" jihoon ngerutin alisnya, mencerna kata kata yg barusan terlontar oleh bibir mainsnya.
"Bentar, hyunsuk maksud kamu
Hyunsuk ngangguk pelan, jihoon liat itu langsung senyum seneng terus bawa badan hyunsuk buat dia peluk, hyunsuk diem dia ga berontak ataupun ngebales pelukannya.
"Ih kakaknya lucuu, aku nanti kalo udah besar mau cari kakak cantik juga buat aku peluk kaya om itu peluk kakak".
Anak berumur 6 tahun itu berdiri disebelah mereka sambil memakan eskrim yg hampir meleleh ditangannya.
Refleks hyunsuk ngedorong jihoon buat lepasin pelukannya, hyunsuk noleh kearah anak itu dan senyum manis dia langsung nyeimbangin badannya biar setara sama badan anak itu.
"Nama kamu siapaa" tanya hyunsuk lembut
"Aku leo, mmm kakak cantik namanya siapa?" Hyunsuk ketawa pelan denger respon anak didepannya, mana bilang dia cantik lagi padahal kan dia laki.
"Aku hyunsuk, oh iya kamu jangan kaya om tua itu gaboleh belajar dulu yg bener" hyunsuk noleh bentar kearah jihoon yg lagi melotot ga terima.
"Enak aja saya tua -
"Suttt diem dulu bapak" hyunsuk motong omongannya yg bikin jihoon langsung mengkem.
"Nanti kalo belajarnya rajin, kakak cantiknya bakal dateng sendiri nyamperin leo" mata anak itu berbinar senyumannya beneran sangat manis hyunsuk jadi ikutan senyum karna ga kuat saking gemesnya.
"Benerann??" Hyunsuk ngangguk semangat sambil nampilin senyum manisnya, tangannya juga ga berenti buat ngelus rambut leo.
"Oh iya, kalo orng itu namanya om jihoon" hyunsuk berdiri dan ngajak leo buat nyamperin jihoon.
"Haloo om".
Jihoon senyum ngebalesnya tangan dia juga nepuk nepuk kepala leo pelan, "hallo jagoan, kamu kalo udah besar mau kaya om? Boleh bgt, aww" hyunsuk mukul tangan jihoon pelan, "gaboleh macem macem".
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO PARK [HOONSUK - END]
RomanceSekretaris choi, jangan lupa malam ini lembur. YA!.. Lapak bxb [Hoonsuk] ⚠️ Mengandung kata kata kasar!! Start - 06 juni 23 Angst Rate : #04 - choihyunsuk - 13 juni 23 #05 - hyunsuk - 17 juni 23 #03 - choihyunsuk - 17 juni 23 #02 - choihyunsuk - 20...