Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)
Harsh word𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀
Udah genap dua bulan Angin deketin Daun dengan realisasi segala misi yang ada di catatan Hpnya. Daun udah mulai peka kalo Angin deketin dia bukan cuma pengen temenan aja, jujur Daun suka dimomong kaya gitu sama Angin tapi bukan berarti dia belok.
"Ngin stop deketin gue."
"Kok gitu? Gue ada salah?"
"Lo salah karena suka gue."
"Da lo udah peka?"
"Udah, makanya gue minta lo jauhin gue. Gue sukanya yang bertetek gede."
"Ya gue emang ga bertetek gede, tapi titid gue gede kok."
"Anjing, enyah lo!" Daun ngacir, dia malu, takut ada yang denger omongan Angin, mereka lagi di kantin sekolah.
Angin ga nyerah dong, ya meskipun dia dulu bilang bakalan pergi kalo Daunnya yang ngusir, tapi waktu diusir beneran dia ga rela menjauh.
"Ngit gue diusir." Angin telfon Langit.
"Dari kosan?"
"Bukan, tapi dari idup Daun."
"BHAHAHA mampus."
"Anjing lo."
"Udah sabar aja, biarin dulu nanti di petrus lagi." kata Langit sambil nahan biar ga ngakak lagi.
"Iya dah."
Angin balik ke kelas, betmut parah jadinya. Selama pelajaran sampe jam pulang dia diem aja, ga mood main game juga. Di kosan dia ngabisin 2 pack rokok Malioboro (plesetan ygy).
"Kasian banget lagi patah hati temen gue." kata Langit sambil makan mie gelas.
"Udah jangan sedih gitu lah bro baru sehari dicuekin Daun, mending lo beli mie gelas dapet kartu mainan ML nih."
"Ogah, cuma mainan bocah itu mah."
"Seru njir, cobain dah."
(Kartu Yang Langit Maksud)
"Ogah gue masih potek."
"Elah bocah, chat aja dianya, minta maaf atau apa kek. Kalo lo diem-diem bae malah dianya makin jauh."
"Takut di block."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀 >>NetJames
FanfictionCerita susahnya Angin jatuhin Daun, tapi begonya si Angin malah lupa sama perjuangannya jatuhin si Daun, iya James Daunara. Jatuh itu Jatuh Cinta maksudnya. >>NetJames >>boyxboy >>yaoi