Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀
Hari ini Angin lagi nyoba live IG di akun dia untuk pertama kalinya dalam hidup, sebenarnya dia males cuma karena kalah main truth or dare sama Daun dan sialnya dia milih dare jadilah ini.
"Ini aku harus ngomong apa di kamera?"
"Ga tau lah, ngomong aja terserah."
"Info ml?"
Daun liatin pacarnya dari depan, jadi yang masuk frame cuma Angin aja karena Daun ada di hadapannya.
"Sokin kita mabar ama sinta. Sinta yang mana njir?" ini Angin bacain komen yang ada.
Ini pertama kalinya dia live tapi yang liat lumayan banyak, sampe tembus 300 penonton dan Angin yakin dia ga kenal sama mereka.
"Sinta anak DKV? Ooo yang cakep itu ga sih?"
"EKHEM." Daun nih panas.
Mampus salah omong - batin Angin.
__alfredo meminta bergabung dalam siaran langsung
"Ini ada yang minta gabung gimana?" tanya Angin ke Daun.
"Terima aja."
"Oke."
"We sob lagi di kosan?"
"Yoi."
"Sama sapa? Gue denger suara orang tadi."
"Daun."
"Ooo, btw jadi ga mabar sama Sinta?"
"Err anu..." Angin liat Daun ragu-ragu, yang diliat acuh tak acuh.
"Ga deh do, cewek bisa apa? Beban nanti."
"Ya elah buat asik asik an doang, lagian barang bagus nih, mayan buat virtualan."
"Lo aja."
"Ah ya dah, gue left ya, mau mabar sama Sinta."
"Hm."
__alfredo meninggalkan siaran langsung
tutor_rr Ngopi yok.
"Ga deh, gue mau di kosan aja." jawab Angin.
Daun ngeliat live pacarnya lewat HP dia ya, jadi Daun juga bisa mantau siapa aja yang komen di sana.
langit_frt sejak kapan lo bisa ngelive gini?
"Kena dare sialan dari Daun."
langit_frt banyak juga yang nonton buat pemula, btw ntar malem balap ga?
"Tanya ibu negara dulu."
langit_frt oke deh
suryaenambelas brok kalo gue pinjem NMax lo boleh kagak? Sehari doang, urgent
"Yaudah ambil aja ke kosan sini, jangan digadai, gue miskin."
suryaenambelas kan moge lo masih ada WKWK mayan lah tuh
"Asyu."
Angin ga cuma punya motor NMax, dia punya moge sejak dia balik ikut balapan. Sebelumnya motor dia ada di rumah Bandung tapi karena minat balapannya muncul dan dapet restu dari Daun, jadinya tuh motor di bawa juga ke Jakarta di taruh di kosan dan cuma dipake waktu balapan.
cinnamonrl ini kak Angin anak FIK bukan sih? Keren banget, ternyata anak motor juga.
"Ah iya gue, biasa aja btw."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀 >>NetJames
FanfictionCerita susahnya Angin jatuhin Daun, tapi begonya si Angin malah lupa sama perjuangannya jatuhin si Daun, iya James Daunara. Jatuh itu Jatuh Cinta maksudnya. >>NetJames >>boyxboy >>yaoi