Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀
Semenjak hari pertama Angin pacaran sama Daun, mereka udah ada kesepakatan. Angin diminta ngurangin rokoknya, Angin boleh ngerokokk 2 batang seminggu. Angin itu bukan perokok berat tapi 2 batang seminggu sebenernya kurang. Tapi dia iyain aja apa maunya Daun, padahal sebenernya dia ga pernah lakuin itu dari awal.
Daun ngerasa bersalah sama Angin karena masalah 4 hari yang lalu jadi dia inisiatif main ke kosan tanpa bilang Angin. Dan Daun jadi tau kalo Angin boong ya pas dia main ke kosan. Pas Daun ke sana ternyata Angin lagi nongkrong sama temen-temennya.
"Bukannya pacar lo ga bolehin lo rokok an banyak-banyak." kata Tutor mantan IPS 4 (mereka udah lulus kan).
"Iya emang, tapi ga pernah gue lakuin. Buat apa gue nurut cog, emak bapak gue aja ga ngelarang. Iya sih dia ga ngelarang cuma minta sesuatu, tapi gue ogah nurutinnya." kata Angin.
"Parah lo bro, tapi bagus sih." kata Tutor.
"Hahaha ya udah sih biarin aja selagi dia ga ngeh."
"Dia ngabisin parfum gue tiap abis ngerokok biar pacarnya ga marah." kata Langit.
"Anjay, siapa sih pacar lo jadi kepo gue." kata Tutor.
"Kepo amat bang hahaha."
Daun sedih banget, dia juga marah, dia kesel tapi dia tarik nafas dalem-dalem dan mikir...
Ya mungkin gue aja yang terlalu ngatur - batin Daun.
Gue balik aja, takut dia ga nyaman main sama temennya - batin Daun.
Daun balik pake ojek biasa soalnya kalo nunggu ojol lagi kelamaan, takut ketauan sama Angin. Dia ga mau Angin ngerasa bersalah. Di jalan dia ga bisa nahan tangis, sampe bapak ojolnya ngira kalo Daun ada masalah keluarga atau dia diusir dari kosan.
Sekitar jam 8 malem Daun ngechat Angin, mereka cuka chattingan sedikit doang hari ini. Cuma sekedar selamat pagi sama ngingetin makan. Daun masih tetep ngingetin Angin buat sholat, setelah denger hal tadi Daun jadi ragu apa Angin beneran sholat waktu diingetin sama Daun?
Daun
Bub lagi sibuk?Eh engga, tadi ada tamu di kosan hehe
Siapa?
Tutor doang
Ouh, bahas apa?
Bahas random aja sih, kenapa?
Kamu udah sholat isya?
Udh
Daun maksain senyumnya meskipun getir, Angin lama-lama makin dingin, Angin lama-lama makin aneh dan sering bikin Daun sedih. Tapi Daun ga berani nanya 'kenapa?'. Daun juga ga mau mempermasalahkan, dia ga mau marah karena hal sepele.
Daun
Udah makan?Udah kok
Aku belom bub🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀 >>NetJames
FanfictionCerita susahnya Angin jatuhin Daun, tapi begonya si Angin malah lupa sama perjuangannya jatuhin si Daun, iya James Daunara. Jatuh itu Jatuh Cinta maksudnya. >>NetJames >>boyxboy >>yaoi