41. Kita Lucu

395 40 1
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀

Pacar teraneh yang pernah Daun punya yaitu Angin kedua, maksudnya kedua itu Angin versi baru. Angin yang sekarang manis dan manjanya di luar batas. Kebiasaan yang paling aneh adalah waktu makan entah dimanapun itu Angin ga mau duduk hadap-hadapan.

"Duduk situ lho a'"

"Ga mau ih."

"Kenapa gitu harus duduk sebelah aku?"

"Mau aja hehe."

"Padahal orang lain kalo duduk hadap-hadapan, kalo pacaran juga hadap-hadapan kok. Liat itu, itu juga, nah di sana juga." Daun melirihkan suaranya saat menyebut kata pacaran, dia juga menunjuk-nunjuk pasangan kekasih yang lagi makan di restoran yang sama dengan posisi hadap-hadapan.

"Ga mau, jauh kalo duduk hadap-hadapan. Meskipun cuma kehalang meja aku tetep ga suka."

"Iya deh serah kamu aja aa', pesenan kita kok lama ya?"

"Ya biarin deh, biar bisa lama-lama sama kamu di sini."

"Laper aku ih."

"Laper banget nih?"

"Iya."

"Ya udah aku tanyain dulu ya."

"Kan bisa panggil waiter nya ke sini."

"Kelamaan, waiternya juga pada sibuk tuh, aku samperin aja langsung ke kasirnya."

"Iya deh a' makasih ya."

"Sama-sama baby."

Angin pergi ke kasir buat nanyain pesenan mereka. Sepulang kampus mereka pergi ke restoran makanan Italia, Daun lagi pengen lasagna.

Daun main hp nya sambil nunggu Angin, tiba-tiba ada cewek chindo nyamperin dia. Badannya tinggi, ramping, putih, wajahnya cantik, rambutnya panjang berombak warna coklat tua.

"Haii."

"Oh hai."

Waduh cantik banget - batin Daun.

"Kakak yang namanya Daun kan?"

"Iya, lo?"

"Agatha kak, kita seprodi, aku maba hehe."

"Oh gitu."

"Kakak yang ikut UKM padus paragita kan?"

"Iya, kenapa?"

"Mau ikut juga tapi kuliah udah jalan 5 bulan gapapa?"

Semester baru emang udah jalan selama 5 bulan, begitu juga dengan hubungan Angin dan Daun karena hubungan mereka dimulai waktu liburan semester yang lalu.

"Ga papa kok dek, ikut aja. Btw, duduk aja ga enak diliat orang ngobrol sambil berdiri tapi guenya duduk."

"Oh oke kak, makasih." Agatha duduk di hadapan Daun.

"Boleh minta nomornya ga kak? Nanti kalo mau tanya-tanya biar gampang."

"Lho aku bukan ketuanya, kamu ikuti IG nya aja."

"Udah kak, tapi waktu nanya di IG, ga dibales sama adminnya."

"Ooh gitu, hm..."

Daun diem dulu bentar, Agatha cantik banget Daun mengakui itu sebagai seorang lelaki. Dia cuma kagum sama paras gadis di depannya, bukan berarti dia suka, wajar kan kalo Daun mengagumi lawan jenis. Dia ga enak mau nolak Agatha, tapi dia sadar posisinya dia udah punya pacar artinya harus ada batasan, dia ga mau kesalahan yang dulu keulang lagi di masa sekarang.

𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀 >>NetJamesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang