44. Setahun

425 39 1
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀

Waktu berlalu dengan sangat cepat, tidak terasa hubungan mereka sudah berjalan selama satu tahun. Hari ini tepatnya hari jadi mereka, sebenarnya tidak ada tanggal yang akurat hanya saja mereka menghitung hari dimana mereka berbaikan di kosan Angin dulu.

"Happy Anniversary aa'." kata Daun sambil ngasih dua kotak kado.

"Happy Anniversary baby." Angin ngasih paper bag buat Daun.

Mereka lagi ada di salah satu hotel yang ada di Jogja. Sengaja liburan ke Jogja karena hari jadi mereka pas banget sama hari libur kampus, Sabtu Minggu. Sebenernya Sabtu bukan hari libur tapi kebetulan keduanya ga ada jadwal di hari itu. Jadi mereka milih berangkat Jumat sepulang kampus dan nantinya pulang hari Senin siang. Di hari Senin mereka ijin ga masuk kampus.

"Aa', I'm sorry if I've been bothering u all this time. Sorry if I don't understand and get cranky easily. Sorry if I'm sensitive like a girl. And thanks a lot for all ur time and attention u gave to me."

"It's okay baby, u've done nothing wrong all this time, thank u for giving me a second chance, thank u for changing me become a better person. Maaf ya kalo aku kurang peka."

"It's okay aa', I love u more than anything. Ortu beda lagi ya ahahaha."

"I know baby, I love u more more and more."

Setelahnya mereka berpelukan cukup lama dan membisikkan kata-kata manis untuk satu sama lain. Mereka berharap akan bisa begini seterusnya, melewati segala rintangan yang mungkin akan menyerang hubungan mereka.

"Semoga 100 tahun lagi masih manis gini ya."

"Oya jelas harus."

"Buka kado nya?"

"Kado dari kamu kok dua?"

"Kalo dijadiin satu ga cukup."

"Kamh ngasih aku bom apa gimana?"

"Bom cinta sih."

"Kalo itu dikasih tiap detik juga aku terima."

"Dihhhh, dibuka ga?"

"Boleh by, sama-sama ya?"

"Okey, satu dua tiga."

Daun buka paper bag dari Angin dan Angin buka kotak hadiah dari Daun. Mereka sama-sama takjub sama apa yang mereka terima. Angin dapet bola basket sama sepatu olahraga. Sedangkan Daun dapet buku referensi yang emang dia butuh banget, buku itu susah dicari dimana-mana makanya dia seneng banget, ga cuma buku disitu juga ada jam tangan sama amplop kecil warna coklat.

"Wuihhh makasih baby, tau banget aku mau beli sepatu baru."

"Makasih juga yaa, aku sempet liat wishlist kamu di note HP, maaf ya ga niat ngebuka tapi ketekan hehe."

"Iya gapapa baby, kamu buka semua aplikasi di HP ku juga gapapa kok."

"Gamau, aku percaya kamu."

Semenjak kejadian 7 bulan lalu tepatnya waktu ada nomor asing yang berusaha ngerusak hubungan mereka, mereka jadi lebih waspada dan berusaha meyakinkan diri untuk percaya satu sama lain. Angin juga ga mau balapan tanpa adanya Daun atau Laut di arena, kalo Laut masih ada dia berani berangkat at least ada saksi terpercaya.

Mereka berdua semakin terbuka dan makin banyak sharing mulai dari hal kecil sampe hal besar. Bahkan ga ada rahasia apapun yang mereka sembunyiin, entah dari masalah ovt biasa, tentang keluarga, teman, bahkan dunia fanboy mereka juga dibahas.

𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀 >>NetJamesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang