Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)
Maaf ya baru up hehe
Biasalah hari Minggu gw ada kerjaan𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀
Sudah sekitar tiga bulan Daun dan Angin menghabiskan waktu bersama setiap harinya dengan chat atau antar jemput ke kampus, jika jadwal mereka berbeda maka Daun akan membawa motornya sendiri. Sebenarnya Angin kurang setuju tapi dia ga mau melawan keinginan Daun.
Hubungan keduanya semakin erat dan manis setiap hari. Tidak ada kata 'maukah jadi pacarku?' dari mulut keduanya. Hubungan mereka berjalan bagai air mengalir seperti hubungan Langit dan Laut. Karena keduanya percaya hubungan yang mengalir akan lebih awet daripada hubungan meminta dan menerima.
Mereka menolak hubungan tanpa status karena di hubungan tidak jelas seperti itu hanya akan menggantungkan perasaan kedua pihak. Hubungan mereka adalah komitmen serius yang terjalin dari hati ke hati, Daun berhak atas Angin dan juga sebaliknya. Mereka pacaran hanya saja tidak diawali dengan permintaan.
My Wind❤️
Pagi cutieeee
Aku baru slese sholat nih[Jam 06.00]
Pagi, baru bangun
Kangen
Plis kmrn bru ketemu di kampus :)
Gatau, kangen aja
Mau ketemu kamu by
Hari ini libur, mau ketemu pokoknya:(By?
Baby cutie hehe
:)
Mau ketemuuu🥺😭
Jalan yukMager ah
Ayolahhh babyyy
Jujur masih ga terbiasa sama
kamu yang manja gini😭Kenapa? Ga suka?😟
Ga gitu sayang
AAA DIPANGGIL SAYANG
LAGI LAGIDaun terkekeh, sudah tiga bulan bersama tapi dia masih gengsi memanggil Angin dengan panggilan khusus atau mengucapkan hal-hal manis. Berbanding terbalik dengan Angin yang setiap hari semakin manja dan manis.
Daun
Apasihhhh
Ayo baby panggil sayang lagi
Iya sayang
HUWAA MAU KAYANG
Daun ketawa baca chat dia sama Angin yang freak parah. Menurut Daun, Angin versi baru ini lebih lucu daripada Angin versi pertama kali deket sama Daun dulu waktu SMA.
"LUCU BANGET ANJER AAA." Daun ga kuat waktu Angin kirim video kayang.
My Wind❤️
Baby ayo ketemu:(Iya ayo
Aku otw skrg yaaa
HE AKU BLM MANDI
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀 >>NetJames
FanfictionCerita susahnya Angin jatuhin Daun, tapi begonya si Angin malah lupa sama perjuangannya jatuhin si Daun, iya James Daunara. Jatuh itu Jatuh Cinta maksudnya. >>NetJames >>boyxboy >>yaoi