Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)
Ada baiknya kalo kalian baca ini sambil dengerin lagu "SEMPURNA" di bagian bawah chapter.𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀
Kaya yang udah direncanain akhirnya mereka mantai berempat. Meskipun pas milih lokasi pantai mereka melewati perdebatan yang cukup alot. Sekarang mereka lagi main-main di air, saling ciprat-cipratan air aja sih sebenernya.
"Aduh.." tiba-tiba Daun teriak.
"Kenapa beb?" Angin khawatir liat doinya tiba-tiba jatuh terduduk di air.
"Keknya gue nginjek kerang deh, sakit banget anjir."
"Daun bisa berdiri ga?" Laut juga khawatir.
"Bisa sih, tapi butuh perjuangan."
"Ada-ada aja sih, ayo sini gue gendong. Kita nepi dulu ngobatin luka lo." kata Angin.
"Mencari kesempatan dalam kesempitan.x sindir Langit.
Angin ga peduli, yamg dipeduliin cuma Daun yang masih duduk di air sambil megangin kakinya, air lautnya berubah merah gitu kena darahnya si Daun.
"Ayo gue gendong."
"Tapi gue berat."
"Percaya aja sama si Angin, dia kecil-kecil gitu ototnya bukan maen." kata Langit.
Setelah dipikir-pikir akhirnya Daun mau aja digendong Angin.
Daun sama Angin nepi dulu, sedangkan Laut sama Langit main air lagi, ya niatnya ngasih space buat temen mereka biar pdkt nya makin lancar.
Angin dudukin Daun di kayu yanga da di tepian, abis itu dia beli air mineral buat basuh lukanya si Daun. Dia juga ga lupa buat beli obat merah sama plester.
"Perih Ngin."
"Tahan bentar ya beb." Angin obatin lukanya si Daun sambil ditiupin.
"Nah udah."
"Makasih ya Ngin."
"Sama-sama beb." Angin duduk di samping Daun.
"Lo ga main?"
"Engga, gue nemenin lo aja."
"Maaf ya jadi ngerepotin."
"Demi lo, gue siap direpotin selama sisa hidup gue."
"Mulai ngardusnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀 >>NetJames
FanfictionCerita susahnya Angin jatuhin Daun, tapi begonya si Angin malah lupa sama perjuangannya jatuhin si Daun, iya James Daunara. Jatuh itu Jatuh Cinta maksudnya. >>NetJames >>boyxboy >>yaoi