Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)
Bosen ga nungguin cerita ini?
Kayanya emang bakalan panjang sih ini ceritanya wkwk.𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀
Besok paginya Daun dijemput sama Jonas, ya emang kemarin bilangnya naik ojol sih, tapi Jonas maksa banget buat nganter Daun padahal kelasnya masih nanti siang.
"Sorry ngerepotin ya Jo."
"Gapapa manis."
"Dih."
"Ayo naik buruan, nanti telat lho."
"Ga mungkin telat, lo kalo bawa motor suka lupa kalo rawon rasanya enak."
"Hahahaha bisa aja sih manis."
Daun naik ke atas motor terus benerin helm, dia pegangan di jaket Jonas biar ga jatuh.
"Jaket lagi? Serius nih?"
"Bacot ah."
Jonas ketawa lagi terus dia ngegas motornya ga santai sampe Daun ngerasa jantungnya ketinggalan di depan gerbang rumah.
"Bangsat lo Jo."
"Makanya pegangan yang bener, manis."
Daun diem aja, dia merapalkan seluruh doa yang dia hafal, tangannya jadi pegangan erat di pinggang Jonas. Sudah berkali-kali naik moge Jonas tapi kenapa Daun ga bisa terbiasa.
Sesampainya mereka di fakultas MIPA, Jonas pamit pulang. Dia mau lanjut tidur katanya, sebelum pergi Jonas ngusak kepala Daun sampe empunya marah karena rambutnya jadi ga keren. Sepeninggal Jonas, Daun hendak masuk ke dalam gedung jurusannya tapi tangannya dicekal oleh seseorang.
"Lho ngapain di sini?"
"Gue mau ngomong sesuatu."
"Apalagi sih Ngin? Gue telat nih."
"Kapan break?"
"Jam 10."
"Kelas lo yang mana?"
"Peduli amat?"
"Daun."
"Ga usah nekan gue kaya lo dulu nekan gue, ga usah dateng ke kelas gue. Nanti gue chat kalo gue break, gue tunggu di kantin fakultas gue."
"Maaf, ya udah gue balik ya. Semangat ya."
"Hm."
Daun masuk ke dalam gedung jurusan dengan hati yang jengkel. Sedangkan Angin memukul kepalanya sendiri karena bersikap seenaknya (lagi). Angin terlalu bodoh untuk membujuk seseorang, jadilah dia menggunakan nada memerintah.
Jam 10 lebih beberapa menit Daun beneran chat Angin dan nunggu Angin di kantin fakultas MIPA. Angin yang dapet chat dari Daun langsung semangat 45 buat nyamperin doi meskipun harus jalan kaki jauh.
Angin tolah toleh nyariin Daun, waktu netranya liat si lucu akhirnya dia mempercepat langkah kakinya. Belom sampe mejanya si Daun ada beberapa cewek ngalangin jalan.
"Dek dari fakultas olahraga ya?" tanya cewe 1.
"A-ah iya kak."
"Kenapa di sini? Lagi nyari siapa? Atau mau ngapelin cewenya?" cewe 2.
"Bukan kak."
"Masih jomblo berarti?" cewe 3.
"Ah masa ganteng gini ga ada cewe sih?" cewe 1 ngomong lagi.
Daun merhatiin Angin dari mejanya dengan tatapan tak suka, Angin tau itu. Hatinya deg-deg an, takut Daun mikir negatif ke dia padahal nyatanya dia ga lagi tebar pesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀 >>NetJames
FanfictionCerita susahnya Angin jatuhin Daun, tapi begonya si Angin malah lupa sama perjuangannya jatuhin si Daun, iya James Daunara. Jatuh itu Jatuh Cinta maksudnya. >>NetJames >>boyxboy >>yaoi