38. Rasa Yang Sama

406 39 5
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀

Seminggu setelah kejadian itu, Daun menjauh lagi dari Angin. Hubungannya dengan pemuda dari FIK itu terlalu rumit. Daun hanya ingin tenang dan bebas dari segala perasaan aneh yang terus menjalar di hatinya.

Keadaan Jonas sudah membaik, orang tua Jonas untungnya tidak menuntut apapun karena Daun menjelaskan ke mereka bahwa Jonas juga ikut andil dalam permasalahan itu.

Selama seminggu itu Daun hanya diam di rumah, tidak berniat melakukan kegiatan apapun dengan siapapun padahal liburan panjang harusnya diisi dengan kegiatan menyenangkan.

Laut🌊
Gue ke rumah lo, nitip paan?

Telur gulung depan SD

Oke

Beberapa menit kemudian Laut sampai di rumahnya. Mereka berbincang ringan di dalam kamar Daun. Wajah Daun sama sekali ga ada semangat-semangatnya.

"Daun."

"Hm?"

"Lo kenapa sih? Masih mikirin Angin? Kan ortu Jonas udah gapapa."

"Ga tau, gue juga bingung."

"Bingung gimana? Apa yang lo rasain?"

"Gue ngerasa kecewa banget sama Angin."

"Tapi dia gitu demi lo, Daun."

"I knew it, but I was feel like not comfort sama apa yang dia lakuin. Gue khawatir La."

"Cuma khawatir atau karena emang lo masih ada rasa?"

"Are u nuts? Gue udah move on, lo kan tau."
Nuts = stupid

"Ya itu dulu, but now? I never know."

"Maksudnya?"

"Perasaan itu bisa berubah tanpa lo sadari, kaya dulu lo ga suka sama Angin terus akhirnya kalian jadian. Terus lo berantem sama Angin, dari rasa suka ke benci terus sampe ke ga ada rasa, kemungkinan sekarang rasa itu balik lagi."

"..."

"Renungin deh, pikirin baik-baik, sementara ini sampingin dulu logika dan gengsi lo. Apa yang lo rasain?"

"Gue..."

"Jujur aja sama gue."

"Karena kejadian malem itu gue ngerasa kecewa dan seneng bersamaan, kecewa karena Angin gegabah dan seneng karena Angin ngelakuin itu buat gue. Gue ngerasa khawatir waktu liat wajahnya dipenuhi luka-luka. Hati gue kaya ga kuat gitu liatnya."

"Itu bukan cuma khawatir sesama temen Da, akuin aja kalo rasa itu udah balik lagi."

"Apa iya?"

"Lo ga sanggup liat dia terluka sampe lo ngurung diri sendiri seminggu ini. Itu artinya lo emang udah sayang ke dia."

"Gue murahan banget ya La, cuma sebulan dia berubah masa gue udah sayang lagi."

𝐃𝐀𝐔𝐍𝐀𝐑𝐀 >>NetJamesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang