.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading:)
"WOY TIANG BANGON DAH JAM 7 TELAT GUE TINGGAL BENERAN LO" masih terbilang pagi sudah terdengar teriakan dari mulut seorang pemuda cantik ini hingga membuat tetangga tepat disebelah rumahnya bisa mendengar teriakan tersebut.
"5 menit lagi gyu" ucap orang yang disebut 'tiang' itu dengan nada khas mengantuk. "OH LIMA MENIT LAGI YA?! GUE TINGGAL YA BYE SUBIN TIANG" ucapnya mengancam dan yang diancam langsung bangun tergesa menuju kamar mandi.
"heran punya temen kebo amat tai, dia tidur doang tinggi kok bisa ya" gumannya menggeleng kepala melihat tingkah temannya.
Selang beberapa menit akhirnya mereka berdua pergi berangkat ke sekolah.
Sampainya disekolah. "GYU PR DARI PAK YANTO KETINGGALAN ANJIR" teriak Soobin menyadari bahwa buku miliknya tertinggal.
"Ya lagian makanya disiapin dari malem pea" jawab Beomgyu malah menyalahkan temannya sendiri dan fokus bermain hp. Soobin yang mendengarnya hanya tersenyum pasrah. Lalu memainkan handphonenya.
Sedari tadi Soobin sangat asik bermain hp sehingga tak menyadari bahwa guru sudah memasuki kelas. "bin ada pak yanto nanti hp lo disita" tegur Beomgyu, setelah mendengar ucapan Beomgyu, Soobin langsung menyimpan hpnya.
Beomgyu kadang heran dengan temannya selalu asik bermain handphone kadang dia akan tersenyum, marah, bahkan sampai menangis. Entah apa yang sedang dilakukannya dengan benda tersebut.
"Baik, jangan lupa dikerjakan tugasnya besok dikumpul" ucap pak Yanto mengingatkan muridnya dan dijawab "Baik pak" oleh seluruhnya setelah itu dia pergi keluar kelas.
"bin, lo ngapain aja dah dari tadi maen hp mulu" tanya Beomgyu yang sudah kelewat penasaran dengan apa yang dilakukan sahabatnya ini.
"maen RP" ucapnya santai lalu lanjut bermain hp tanpa memperdulikan Beomgyu yang menatapnya bingung. "RP apaan dah? duit? Rupiah?" tanya Beomgyu dengan raut wajah bingungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROLEPLAYER || TAEGYU
Short Story"Salah ga sih ngarepin orang sampe real life begini" Kisah seorang Choi Beomgyu yang penasaran dengan permainan yang dimainkan sahabatnya. malah bertemu dengan seseorang yang membuatnya jatuh cinta hingga mengharapkan seseorang itu menjadi jodohnya...