XX

202 16 0
                                    

Typo itu wajar karna author bukan animek👈🏻👉🏻
.
.
.
.
.
.
Happy Reading!
.

— Previous Chapter

"Nanti pulang bareng ya sayang" tawar taehyun lagi lagi mendapat anggukan dari beomgyu. Dengan senyum manis taehyun meminum minumannya sembari melihat beomgyu makan. Sangat lucu.

Bell tanda pelajaran berakhir mulai berbunyi, seisi kelas mulai ricuh ingin pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bell tanda pelajaran berakhir mulai berbunyi, seisi kelas mulai ricuh ingin pulang. Beomgyu merapikan barang barangnya dengan santai, dengan geram taehyun membantu beomgyu membereskan semuanya agar cepat.

"Lama banget, dasar" taehyun mengambil tas milik beomgyu lalu menarik sang pacar keluar kelas dengan perlahan. Beomgyu hanya terkekeh kecil melihat tingkah orang didepannya.

"Tae tumben bawa mobil" taehyun membuka pintu mobil agar beomgyu masuk. "Motor aku lagi dirawat dirumah sakit" beomgyu diam memikirkan perkataan pacarnya.

"Bengkel, sayang" terdengar tawa kecil dari bangku supir membuat beomgyu jengkel lalu mencubit perut taehyun sedikit kencang sehingga korban mengaduh kesakitan.

"Kasar banget, udah ga sayang aku?" Kali ini bukan cubitan yang ia dapatkan namun pukulan di bahu dan sentilan di jidat.

"Tu mulut kalo ngomong suka ngawur! Jelek banget kaya katak" beomgyu mengeluarkan hp nya lalu bermain.

"Sayang, kamu masih main roleplay?" Beomgyu menggeleng "kenapa" "jelek, banyak yg godain aku jadinya aku delete akunnya" taehyun menatap kekasihnya tak percaya.

"Kan aku ada pacar, gamau digodain orang" ucap beomgyu sangat pelan namun taehyun masih dapat mendengarnya membuat taehyun tersenyum geli.

Tak ingin pusing ia menjalankan mobilnya keluar dari area sekolah. Sepanjang perjalanan tak ada yang membuka pembicaraan hal itu membuat beomgyu sangat tidak nyaman. Dirinya tidak suka hening.

"Tyun? Kerumah kamu?" Tanya beomgyu menyadari bahwa melewati jalan berbeda seperti biasanya menuju kerumah. Taehyun menoleh sebentar lalu fokus ke jalan kembali. "Jawaaab ih buduh" taehyun mendapat sebuah cubitan kecil dilengan kirinya.

"Ih kasarnya beruang ini, iya kerumah aku. Main dulu yaaa nanti sorean jalan" ucapnya masih fokus menyetir. "Ga bilang ih kamu, masa aku jalan pake seragamm" keluhnya dengan muka cemberut.

"Pake baju aku aja bear" beomgyu menganga kaget. "APALAH DIA APALAH" gerutunya namun tetap pasrah mengikuti sang pacar.

Sampai dirumah taehyun mereka langsung turun lalu masuk. "Beomie ke kamar duluan aja, aku bikinin makanan dulu okey" ia mengusap surai beomgyu pelan, sang submissive hanya mengangguk lalu pergi keatas.

ROLEPLAYER || TAEGYU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang