XIV

244 28 4
                                    

Typo bertebaran mohon maklumi
.
.
.
.
.
.
Happy Reading!

"Kang Taehyun kak" Taehyun mengenalkan dirinya sambil tersenyum kepada Taehyung "saya Taehyung" Taehyung membalas dengan senyum manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kang Taehyun kak" Taehyun mengenalkan dirinya sambil tersenyum kepada Taehyung "saya Taehyung" Taehyung membalas dengan senyum manis.

Setelah pertemuan dengan abang Beomgyu sebulan lalu, sekarang mereka tengah menyibukkan diri dengan lembar ujian dimeja masing masing.

"psstt, hyuuun ini jawabannya apaa" bisik Beomgyu sementara Taehyun hanya menatapnya sebentar lalu melanjutkan kerjaan soalnya.

Beomgyu mendecak sebal karena tak digubris sama sekali. Lalu Taehyun berdiri ingin mengumpulkan lembar ujian tersebut.

Sebelum ia pergi ia menatap Beomgyu yang sedang cemberut menatap penanya. "Coba dibaca ulang, kan semalem kita belajar bareng" ucapnya lalu pergi mengumpulkan lembar ujian.

"nyinyinyi pelit, muak dengan fisika" guman Beomgyu mencoba untuk membaca ulang soal ujian.

"sisa waktu masih 30 menit jangan terburu buru, yang udah selesai dicek lagi, yang udah ngumpul boleh nunggu diluar" ucap Doyoung sembari berkeliling.

Beomgyu yang sudah pasrah pada akhirnya memilih jawaban random sesuai instingnya. "cap cip cup kembang kuncup hyunie ganteng aku kecup".

15 menit kemudian Beomgyu mengumpulkan lembar ujiannya lalu keluar ruangan. Taehyun melihatnya keluar ruangan menghampiri lelaki manis itu.

"Bisa jawab kan?" Yang ditanya hanya membuang muka lalu meninggalkan Taehyun sendiri dikoridor. Yeah, pacarnya sekarang sedang merajuk karena tak ia beri jawaban.

Taehyun menyusul pria manis itu lalu menarik kedua tangannya, aksi itu membuat Beomgyu sontak berhenti. Beomgyu menatap Taehyun tajam "jangan ngambek gini, semalem kita udah belajar bareng kan masa kamu gabisa jawabnya".

Kalimat itu membuat Beomgyu semakin kesal kemudian ia menghempas tangan Taehyun meninggalkan sang dominan menuju kantin.

Melihat tingkah Beomgyu, Taehyun hanya pasrah lalu menyusulnya agar sang pacar tidak semakin marah padanya.

Melihat tingkah Beomgyu, Taehyun hanya pasrah lalu menyusulnya agar sang pacar tidak semakin marah padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pulang sekolah. Kini Beomgyu tengah berada di rooftop sendirian memandang anak" lain berjalan keluar dari lingkungan sekolah.

"GYU LO GAMAU PULANG APA?! DISANA MULU NANTI DITEMENIN MBA KUN LO!!" terdengar teriakan yang sangat ia ketahui dari bawah sana. Sontak pria manis ini melihat kebawah dan benar saja itu Jeongin.

"YEN TUNGGU GUA" Beomgyu langsung berlari kebawah menyusul Jeongin yang sedang menunggunya didekat gerbang.

"Tumben kaga bucin sama tae" "pulang duluan dia ada urusan katanya" Jeongin hanya mengangguk paham. Beomgyu pulang jalan kaki bersama Jeongin. Rumah mereka tidak begitu jauh dari area sekolah. Lumayan sekalian olahraga -beom

Selama perjalanan mereka berdua berbincang random sambil tertawa santai "mampir bentar yok ke alfamidi" ajak Beomgyu disetujui oleh Jeongin.

Setelah mereka mengambil beberapa makanan dan minuman lalu membayarnya mereka kembali melanjutkan perjalanan pulang.

"Gyu gua main kerumah lo ya?" Sahut Jeongin meminta izin. Beomgyu hanya mengangguk, toh dirumah dia juga sendiri. Kalo kalian tanya kemana Soobin, tentu jawabannya adalah membucin bersama Yeonjun.

Tak berapa lama keduanya sampai dirumah lalu masuk. "Gua ganti baju dulu ya yen, lo mau ganti juga gak? Pake baju gua dulu" tawar Beomgyu "ngga gyu thanks, pake seragam aja gapapa gua kaga kubangan juga" jawabnya disertai tertawa oleh keduanya.

Setelah Beomgyu mengganti pakaiannya kedua orang itu bermain hp masing masing sambil memakan jajanan yang ia beli tadi.

Sudah lama Beomgyu tak membuka akun RP nya. Ia rasanya sudah tak bersemangat bermain permainan tersebut begitupun Soobin ia sudah menghapus akun telegramnya.

"Yen lo bosen gak" tanya Beomgyu yang sangat bosan sekarang. "Ya bosen sih" " jalan yok? Lo ganti baju dulu, pake skupay subin ae" mereka berdua bergegas bersiap" lalu pergi kerumah Jeongin agar Jeongin ganti pakaian seragamnya.

Kini keduanya tengah berada dipantai niatnya melihat sunset. "Gyu, itu taehyun bukan si?" Tanya Jeongin sembari mengarahkan temannya ke orang yang dia maksud.

"Lah iya, siapa itu cewe" Beomgyu melihat wanita disebelah orang itu menggandeng tangan lelaki disana. "Coba gua chat tae bentar" ucapnya lalu mengeluarkan ponselnya.

Tyunnie🫶🏻

Tyunnn kamu lagi dimana??|
Send

15 menit kemudian.

Tingg
Tingg

Tyunnie🫶🏻

|Aku masih ditempat urusan sayang
|Ada apa beomie?

Jangan bohong|

|Bohong gimana beom?

Aku liat kamu sama cewe|
Jahat|

You block this contact

"Gyu?" Jeongin mencoba menyadarkan Beomgyu. Ia merangkul teman manisnya itu kemudian mengusap kepalanya. Tiba tiba Beomgyu bergerak menuju kedua pasangan yang ia lihat barusan.

Jeongin hanya menatap kepergian Beomgyu sembari menunggu dan berjaga jaga jika terjadi sesuatu nantinya.

"Tae, putus ya? Thank you" Beomgyu pergi meninggalkan Taehyun begitu saja. Wanita disana terdiam melihat aksi tersebut lalu menatap Taehyun dalam.

"Kejar." Ketus wanita itu kepada Taehyun menyuruhnya mengejar Beomgyu namun ia terlambat Beomgyu sudah pergi. Ia kehilangan jejak.

Kini kedua lelaki lucu itu mengurungkan niatnya untuk melihat sunset. "Cupcup udah gyu jangan nangis terus" Jeongin menenangkan Beomgyu yang sedari tadi menangis perihal dipantai tadi.

"Hikss padahal gyu sayang tyun, kenapa dia malah punya cewe hiks" isak Beomgyu dipelukan Jeongin.

"Hikss padahal gyu sayang tyun, kenapa dia malah punya cewe hiks" isak Beomgyu dipelukan Jeongin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TO BE CONTINUE
.
.
.
.
.
.
.
Hi readers! Sorry ya baru update kemarin kepenuhan memo jadinya wattpad aku hapus😁😁
Kedepannya insyallah bakal sering update kok
Dukung terus ceritanya yaa thank u selamat menunggu🫶🏻

ROLEPLAYER || TAEGYU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang