XII

413 48 2
                                    

Typo bertebaran mohon dimaklumi
.
.
.
.
.
.
Happy Reading!

'beruntung banget lo bisa dapetin Beomgyu, Tae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'beruntung banget lo bisa dapetin Beomgyu, Tae. Kalo nanti lo nyakitin Beomgyu gue maju paling depan buat nonjokin lo' Pikir Yunjin selama perjalanan.

Setelah diantar oleh Hueningkai pikir Yunjin akan satu kelas dengan sepupunya ternyata malah sebelahan. *yakali mba mau ditampung kesana semua🗿

Selama jam istirahat Taehyun sangat menempel dengan Beomgyu sesekali dia mencium pipi chubi Beomgyu lalu mengeratkan pelukannya.

Hueningkai melihat hal itu hanya memasang muka masam. "bucin banget anjir" gerutunya memasang wajah geli lalu beranjak dari kelas.

"tyunn geli ah jangan cium cium" Beomgyu mendorong wajah Taehyun sedikit menjauh.

"gapapa lah sama pacar sendiri" Beomgyu pasrah sekarang sementara Taehyun tersenyum puas melanjutkan acara peluk pelukan sesekali mencium pipi dan area leher Beomgyu.

"tyunn jangan digigit lah, kaya vampir aja" protes Beomgyu merasakan ada yang mengigit kecil sekitar lehernya. Taehyun hanya tersenyum seperti tak bersalah.

"gyu tau ga-" "gatau" belum selesai Taehyun berbicara Beomgyu malah memotong seenaknya. "denger dulu sampe habis, manis" Taehyun mengusak rambut Beomgyu lembut sementara Beomgyu sudah hampir jadi kepiting rebus mendengar ucapan pacarnya.

"waktu pak doy ngusulin acak tempat duduk karna anak baru bernama Yeonjun itu sebenarnya bukan itu alasannya" Beomgyu kaget langsung menoleh ke Taehyun "gue yang minta, karna kebetulan gue sama Yeonjun emang udah deket dari jaman SMP-"

"MAKSUD HEH?!" teriak Beomgyu tiba tiba menggebrak meja. Taehyun dengan pelan menarik tangan Beomgyu duduk dipangkuannya. "denger dulu sayang".

"nah saat itu gue minta ke pak doy biar duduk sama lo-" "KOK BISA DUYUNG NURUT?!" teriaknya lagi berdiri paksa untung saja Taehyun tak memiliki riwayat jantung kalo tidak bisa mati saat ini juga dia.

"pak doy paman saya hehe" ucap Taehyun cengengesan sambil menarik Beomgyu kepangkuannya lagi. Beomgyu terdiam mencerna ucapan Taehyun.

"oh ya lo udah suka sama gue dari masa mpls ya?" Taehyun mengangguk "kok bisa suka?" tanyanya penasaran "gatau juga, kepelet kali?" gurau Taehyun lalu dihadiahi banyak pukulan oleh Beomgyu.

"sayang jangan banyak gerak please, kamu lagi ga duduk dikursi.." ucap Taehyun menghentikan pergerakan Beomgyu.

Beomgyu tak mengerti maksud Taehyun barusan. 'o-oh gue ga duduk dikursi ya.. haha' gumannya dalam hati setelah menyadari posisi duduknya saat ini.

"so-sorry hehe ga sadar" Beomgyu turun dari pangkuan Taehyun lalu berlari keluar kelas.

'bangs*t jan sekarang Taekang' gerutu Taehyun berusaha menahan sesuatu yang sesak dibawahnya akibat perbuatan Beomgyu tadi.

ROLEPLAYER || TAEGYU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang