Typo bertebaran mohon dimaklumkan
.
.
.
.
.
Happy Reading!"Hikss padahal gyu sayang tyun, kenapa dia malah punya cewe hiks" isak Beomgyu dipelukan Jeongin.
Seminggu setelah kejadian Beomgyu melihat Taehyun dipantai kini Beomgyu menjaga jarak dengan Taehyun, ia juga minta pindah tempat duduk.
Kini Beomgyu duduk sederet dengan Jeongin,Hueningkai,Soobin, dan Yeonjun. "Gyu, mau kantin gak?" Tanya lelaki disebelahnya.
Beomgyu menggeleng "duluan aja hee, gua ga mood" lelaki yang dipanggil 'Hee' itupun sontak mengangguk lalu berpamitan pergi kekantin.
Lelaki yang duduk bersama Beomgyu saat ini adalah Lee Heeseung dan kini bergabung dengan tiga sekawannya.
Beomgyu menenggelamkan kepalanya dimeja dengan kedua tangan sebagai tumpuan. "Beomie, listen to me please" terdengar suara khas yang sangat beomgyu rindukan selama ini.
"Pergi jangan ganggu gua" usir Beomgyu tanpa ingin menatap orang tersebut. "Beomie, izinin aku jelasin ya?" Pujuknya dengan lembut lalu mengusap kepala sang submissive.
Beomgyu menepis tangan yang mengusap kepalanya kemudian terbangun. "Gua bilang pergi lo ngerti gak si?! Gua aja yang pergi. Gua pengen sendiri stop ganggu gua kita udah gaada hubungan apa apa." Final Beomgyu lalu meninggalkan pemuda itu pergi.
"Beomie! Dengerin tyun dulu" Teriaknya melihat kepergian Beomgyu. "Arghhh, kenapa si gini banget" ucap Taehyun prustasi sambil mengacak acak rambutnya.
Rooftop disanalah Beomgyu sekarang. Tempat favoritnya untuk menyendiri. Ia menyender disudut rooftop sembari duduk memeluk kedua kakinya.
Tak lama Beomgyu merasa matanya panas tanda ia sudah tak kuat menahan tangisnya.
Cklek
"Gyu?" Sahut seseorang membuka pintu. Ia mengedarkan pandangannya lalu menemukan pemuda mungil disudut rooftop. Melihat itu ia langsung berlari menghampiri Beomgyu.
"Gyu?"
"Heeseung? Lo ngapain disini?" Ucap Beomgyu setelah melihat siapa didepannya saat ini. Ia menghapus air matanya seolah tak terjadi apa apa.
"Gyu lo gapapa? Kenapa nangis?" Heeseung menangkup kedua pipi Beomgyu memastikan bahwa teman sebangkunya ini tidak apa apa.
Beomgyu melepaskan tangan Heeseung perlahan "gua gapapa kok hee, kenapa kesini?" Beomgyu tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROLEPLAYER || TAEGYU
Cerita Pendek"Salah ga sih ngarepin orang sampe real life begini" Kisah seorang Choi Beomgyu yang penasaran dengan permainan yang dimainkan sahabatnya. malah bertemu dengan seseorang yang membuatnya jatuh cinta hingga mengharapkan seseorang itu menjadi jodohnya...