XI

462 54 3
                                    

Typo bertebaran mohon dimaklumi
.
.
.
.
.
.
Happy Reading!

"gue harap lo ga main main sama dia, Hyun" ucap Seorang dibalik tembok kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gue harap lo ga main main sama dia, Hyun" ucap Seorang dibalik tembok kelas.

Sudah 4 hari Beomgyu belum juga menjawab, dan Taehyun tetap menunggu jawaban dari Beomgyu berharap dirinya tak ditolak.

Beomgyu masih memikirkan ajakan Taehyun lalu. Setelah ketahuan siapa dibalik sosok Arta tersebut Beomgyu tidak pernah chat sosok Arta itu lagi.

Sekarang tepatnya hari minggu Beomgyu sedang meyakinkan dirinya agar tak salah langka dalam memilih pilihan.

Jarinya digerakkan untuk mengetik sesuatu.

Tembok

sibuk ga?|
kalo kaga gue tnggu ditaman ga jauh dri sklh|

Beomgyu bersiap siap sembari menunggu balasan dari Taehyun.

|otw yank🤩

Setelah membaca pesan tersebut Beomgyu seakan ingin memukul lelaki itu sekarang juga. "ternyata ni anak jamet juga, padahal di rp sama sekolah sok dingin bener" gumannya lalu mengambil kunci motor.

"BIN GUE KELUAR BENTAR MINJAM MOTOR" teriaknya lalu keluar.

Beomgyu sampai ditempat tujuan, ia mendapati Taehyun yang sudah duduk sambil memainkan hp disana. "gercep amat anjir" Beomgyu menghampirinya.

"halo say-" Plakk "sayang sayang bapak kau" Beomgyu menampar pipi Taehyun sedikit kencang "aw tamparan cinta dari calon pacar" ucap Taehyun sambil mengelus elus pipinya.

Beomgyu mendecih "gue mau jawab ajakan lo waktu itu" ucapnya serius menatap mata Taehyun. 'gue ditolak ya?' pikir Taehyun.

"gue.."
"emm"
"guemau" ucapnya cepat Taehyun mengerti tapi ia pura pura tak mendengar perkataan si manis.

"gue apa? ga denger coba ulang" ucap Taehyun mendekati wajahnya. "ISH GUE MAU JADI PACAR LO" teriaknya lalu menoyor kening Taehyun.

Taehyun tertawa kecil mendengar teriakan barusan. "lucunya pacarku" ucap Taehyun lalu mencium bibir Beomgyu sekilas.

"MAEN NYOSOR AJA TEMBOK" Beomgyu menjauhkan muka Taehyun lalu menunduk karena malu. 'pasti muka gue merah anjimmm tembok gaboleh liat sihh'.

Taehyun meraih dagu Beomgyu lalu mengangkat wajah cantik tersebut. "jangan nunduk gitu jadi gabisa liat muka cantiknya ni" godanya sambil senyum kecil.

'ternyata taehyun seganteng ini?! what th-' guman Beomgyu dalam hati sembari memandangi wajah Taehyun.

Beomgyu tersadar lalu mengalihkan pandangannya asal 'kalo lama lama gue liat ni orang bisa gila gue asu, sial sial sial manaan gue duduk berdua dia lagi dikelas asuu lahh' Beomgyu mengumpat tak jelas, sesekali dirinya melirik orang disebelahnya saat ini.

ROLEPLAYER || TAEGYU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang