Typo bertebaran jadi mohon maklumin☺️🤚🏻
.
.
.
.
.
.
Happy Reading!"parah gyu abis duit anak orang" ucap Soobin melihat tingkah absurd teman pendeknya ini. Yang ditegur hanya cengengesan sambil memeluk lengan Hyuka. Hyuka melihat itu hanya geleng geleng.
Setelah kejadian menghabiskan uang Hyuka kemarin Hyuka memberi tahu Beomgyu kalau nanti dia akan bersekolah ditempat Beomgyu dan Soobin.
Mendengar kabar itu membuat Beomgyu sangat bersemangat lalu dia menceritakan kepada teman roleplaynya yang bernama Galen.
Galen
OnlineGALONNNNN|
|oit kenapa yui
Kamu tau ga sih temen lama aku akhirnya pulang| terus satu sekolah lagiii seneng banget tau
|wihh congrast yui
Begitulah kira kira isi chatnya. Soobin melihat Beomgyu menatap Hp miliknya sambil senyum senyum tidak jelas membuat Soobin sedikit takut. Padahal dulu Beomgyu sering melihatnya menangis, tertawa bahkan kesal sendiri.
Saat perjalanan menuju kelas Beomgyu terlalu bersemangat sehingga tak sengaja menabrak orang. "Ehh sorry ga sengaja sorry sorry" ucap Beomgyu meminta maaf kepada orang yang ditabraknya sambil menunduk takut.
Soobin kemana? Dia sedang ketoilet saat perjalanan dia tidak tahan ingin buang air kecil berakhirlah saat sampai diparkiran dia langsung lari ke toilet meninggalkan Beomgyu sendirian.
"lain kali jalan tuh liat liat gyu" ucap yang ditabrak lalu pergi begitu saja meninggalkan Beomgyu. Beomgyu segera berbalik badan melihat siapa yang ditabraknya barusan.
"dih tai si tembok ternyata tau gitu mending gue tendang sekalian" cibirnya saat mengetahui siapa yang ditabraknya tadi.
Beomgyu memasuki kelasnya, belum terlihat adanya Soobin dikelas 'kemana tu anak kok ga balik balik' monolog Beomgyu lalu mencari ketoilet.
"lah gaada, kemana tu bocah" ucapnya lalu menyusuri semua lingkungan sekolah tapi tak menemukan dimana Soobin berada.
'Telpon aja kali ya, mager juga gue keliling begini' gumannya dalam hati lalu membuka hpnya mencari nomor sahabat tiangnya.
"halo gyu" terdengar suara Soobin disebrang sana.
"woy lo dimana pea"
KAMU SEDANG MEMBACA
ROLEPLAYER || TAEGYU
Short Story"Salah ga sih ngarepin orang sampe real life begini" Kisah seorang Choi Beomgyu yang penasaran dengan permainan yang dimainkan sahabatnya. malah bertemu dengan seseorang yang membuatnya jatuh cinta hingga mengharapkan seseorang itu menjadi jodohnya...