— Previous Chapter
Setelahnya soobin menyimpan ponsel beomgyu dan tidur dengan posisi duduk disebelah kasur beomgyu "selamat malam gyu, jangan terlalu lama tidurnya" ucapnya kemudian mulai memasuki alam mimpi.
Terdengar langkah kaki menggebu gebu dilorong rumah sakit. Seorang pemuda berjalan dengan sedikit berlari sembari mengamati satu persatu nomor kamar.Mendapati kamar yang ingin dituju ia segera masuk kesana. Mendapati seorang yang sangat ia cintai tertidur lemah diatas kasur rumah sakit membuat hatinya sangat sakit.
"yui.." lirihnya mendekati beomgyu. Soobin menatap keduanya santai "dia koma, gabisa diprediksi berapa lama" ujar soobin menatapnya.
"Yui.. arta datang sayang, ayo bangun" matanya memandang beomgyu lesuh, bagaikan kehilangan semangat hidupnya.
Soobin keluar dari ruangan meninggalkan keduanya. Taehyun mengusap kepala beomgyu dan berkali kali mengecup kening sang kekasih "kamu gamau liat tyun? beomie gamau liat tyun? tyun datang loh masa beomie tidur" ucapnya menggenggam tangan beomgyu yang tak di infus.
Kini hening melanda, hanya suara monitor yang mendominasi ruangan. Taehyun setia memandang beomgyu tanpa sepatah kata pun. Bagaikan ada keindahan tersendiri di dalam beomgyu yang membuat taehyun tak bosan menatapnya.
Lama menatap sehingga tak sadar bahwa sudah ada seseorang disana. Taehyun terlalu terpaku dengan beomgyu entah sudah berapa lama ia menatap beomgyu dan entah berapa lama heeseung berdiri disana memandang taehyun dan beomgyu bergantian.
"Oh, hi hee.." taehyun tersadar pun menyapa, heeseung hanya tersenyum "udah lama disini tae?" taehyun mengangguk "lu udah lama disana?" heeseung terkekeh "ada sekitar setengah jam gua berdiri disini ngeliat lu" ucapannya membuat taehyun kaget bisa bisanya ia tak menyadari ada orang lain selain dirinya dan beomgyu.
"oh maaf heeseung, gu-" "gapapa, wajar lu kan pacar beomgyu" taehyun menggeleng "gua habis ini mau pergi dulu" heeseung memasang tatapan seolah bertanya "ada urusan yang perlu gua selesain hee" ucapnya menjawab tatapan bertanya heeseung.
Taehyun berdiri kemudian mengecup pipi beomgyu lembut "tyun pergi dulu ya, nanti tyun kesini lagi liat beomie" ucapnya tersenyum kemudian beranjak darisana. "Tolong jagain beomgyu ya" heeseung mengangguk menatap kepergian taehyun.
"Gua tau sekarang kenapa lu sesayang itu sama taehyun, gyu" guman heeseung menatap beomgyu yang masih setia dengan tidurnya. "Lu mimpiin apa sih, kayanya suka banget ya sama mimpinya sekarang" heeseung mengusap surai beomgyu pelan berhati hati dengan luka dikepalanya.
"Tadi taehyun datang kesini, lu gatau kan? ya pasti gatau kan lu tidur gyu" ucapnya dengan tawa kecil. "Termasuk baru dua hari lu koma gyu, dan berapa lama lagi gua dan yang lain nunggu lu bangun? baru dua hari aja kita udah gabisa nunggu.." gumannya mengelus tangan beomgyu lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROLEPLAYER || TAEGYU
Short Story"Salah ga sih ngarepin orang sampe real life begini" Kisah seorang Choi Beomgyu yang penasaran dengan permainan yang dimainkan sahabatnya. malah bertemu dengan seseorang yang membuatnya jatuh cinta hingga mengharapkan seseorang itu menjadi jodohnya...