Typo bertebaran mohon dimaklumi
.
.
.
.
.
.
Happy Reading!"Teruslah berharap beomie, harapan lo bakal nyata nanti" ucap Seseorang melihat kepergian Beomgyu.
"wihh bakso bagi dong yen" tanpa persetujuan dari pemilik Beomgyu langsung memakan sebiji pentol bakso milik Jeongin.
Tak
Jeongin memukul kepala Beomgyu sedikit keras hingga mengeluarkan bunyi yang membuat orang disana ngilu.
"Sawkwit awnjwim" umpat Beomgyu dalam kunyahannya sembari mengelus kepalanya yang terkena pukulan.
"maen comot aja anjim gue belom iyain lagi" Jeongin menjauhkan baksonya dari Beomgyu. "pelit anjer" Beomgyu berdiri lalu pergi memesan bakso.
"nih gue juga punya blee" pamernya lalu menjulurkan lidah ke Jeongin. "lah ada yanto" ucap Beomgyu baru sadar ada lelaki bersurai hitam disana.
"siapa yanto?" tanya Soobin lalu melihat sekeliling. "tuh" Beomgyu menunjuk Yeonjun. "Yeonjun anjir Yanto mah tukang sate depan rumah" Soobin membenarkan nama orang disebelahnya.
Beomgyu hanya mengangkat kedua bahunya lalu duduk disebelah Hueningkai kemudian memakan baksonya.
"jadi kalian pacaran bin?" tanda Hueningkai mendadak. Beomgyu tengah asyik meminum kuah bakso pun tersedak.
"eh eh minum gyu" Jeongin menyodorkan segelas air putih lalu langsung diminum oleh Beomgyu. "yeonjun ama subin pacaran?" ucapnya setelah minum.
Soobin hanya mengangguk "kok bisaa?!" "ternyata dia pacar gue di roleplay, yaudah lanjut sampe real aja hehe" jelas Soobin sambil cengengesan.
Beomgyu tercengang mendengar penjelasan dari Soobin, mood makannya seketika turun 'enak ya Soobin bisa pacaran sampe real, semoga gue sama arta juga bisa ayo go go go Beomgyu pasti bisa' monolognya sambil tersenyum senyum sendiri.
Beomgyu melanjutkan acara makan baksonya sampai bell masuk berbunyi.
Pelajaran telah usai entah kenapa Beomgyu and Friend kali ini pulang dengan keadaan yang sedikit ramai padahal selalunya mereka menunggu area sepi.
'katanya Taehyun lagi suka sama orang anjir'
'bukannya dia sama Beomgyu ya?'
'pasti Beomgyu yang mutusin sih parah banget cowo kaya Taehyun ditinggalin gitu aja'
'kira kira siapa ya yang bikin Tae naksir'
KAMU SEDANG MEMBACA
ROLEPLAYER || TAEGYU
Cerita Pendek"Salah ga sih ngarepin orang sampe real life begini" Kisah seorang Choi Beomgyu yang penasaran dengan permainan yang dimainkan sahabatnya. malah bertemu dengan seseorang yang membuatnya jatuh cinta hingga mengharapkan seseorang itu menjadi jodohnya...