Typo bertebaran mohon dimaklumi
.
.
.
.
.
.
Happy Reading!"mandi bareng yok" ucap Taehyun tiba tiba lalu berlari ke kamar mandi "BANGSAT LO" Beomgyu mengambil guling dikasur lalu mengejar Taehyun.
"tidur bareng gyu?" tanya Taehyun melihat hanya ada satu kasur disana. Tiba tiba Beomgyu turun dari kasurnya lalu sedikit menunduk.
'yah gue kira tidur bareng' guman Taehyun melihat Beomgyu menarik satu kasur dibawah. "jan ngaco lo nih disini lo tidur" ucap Beomgyu menunjuk kasur bawah.
Taehyun pergi kekamar mandi sebentar untuk buang air kecil. Tanpa sengaja Beomgyu melihat notifikasi yang masuk dilayar hp Taehyun.
"an-" Beomgyu segera menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang dia lihat barusan. 'yang bener aja?!' Beomgyu melamun memikirkan hal barusan.
"gyu? kenapa?" Taehyun keluar dari kamar mandi lalu melihat Beomgyu melamun. "lo main rp juga tae?" tanya Beomgyu tiba tiba.
Taehyun diam "iya main" "YANG BENER AJA LO SI ARTA ITU?!" teriak Beomgyu tiba tiba membuat Taehyun menutup kedua telinganya.
"yah ketahuan deh" santai Taehyun. Muka Beomgyu merah seketika mendengar jawaban dari Taehyun. 'sialan jadi yang gue harapin selama ini si tembok?!' gumannya masih tak percaya.
Beomgyu menunduk sambil menutupi mukanya. Malu, bagaimana tidak dia sering berkhayal bagaimana jadinya jika dirinya bersama Artanya pacaran di real life.
"masih mau ngarepin arta hm?" tanya Taehyun mendekati wajah Beomgyu. Dengan sedikit keberanian akhirnya Beomgyu mengangkat wajahnya.
"apaan sih jangan sot-" "gue tau kok lo selama ini pengen kaya Soobin sama Yeonjun, dan gue juga denger khayalan khayalan lo dikelas dirooftop" ucap Taehyun panjang lebar lalu tertawa kecil.
Oh tidak muka Beomgyu sekarang sudah seperti kepiting rebus. Ketahuan sering berkhayal dengan orang yang ternyata termasuk yang dikhayalkan.
Beomgyu menghela napas kasar "ya mau gimana lagi kalo udah ketahuan" ucapnya mendorong wajah Taehyun pelan agar menjauh.
Beomgyu merebahkan dirinya kembali memikirkan hal tersebut. 'kalo begini gimana ya, masa iya gue sama tembok gamau dah lagian ni tembok juga kan ada pacar tuh ga ga ga oke stop ngarepin apapun gyu'.
Taehyun tersenyum kecil melihat tingkah Beomgyu. 'padahal gyu, misi gue lebih ngertiin sifat lo belum berhasil tapi udah ketahuan gini, awalnya gue juga ga nyangka kalo yui itu lo'.
Beomgyu tak bisa tidur, ingin sekali dirinya melihat ke arah bawah tapi ia tak ingin tertangkap basah nantinya.
Setelah ditunggu cukup lama akhirnya Beomgyu memberanikan diri melihat ke arah Taehyun. Mata mereka bertemu. 'jing ketahuan kan tai' monolog Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROLEPLAYER || TAEGYU
Short Story"Salah ga sih ngarepin orang sampe real life begini" Kisah seorang Choi Beomgyu yang penasaran dengan permainan yang dimainkan sahabatnya. malah bertemu dengan seseorang yang membuatnya jatuh cinta hingga mengharapkan seseorang itu menjadi jodohnya...