Typo bertebaran mohon dimaklumi
.
.
.
.
.
Happy Reading!"ga ga ga gaboleh gue gaboleh naksir, misi gue belom selesai anjir" Taehyun mengacak rambutnya prustasi masih terbayang dengan wajah cantik yang ia lihat sedari tadi.
"saya akan membagikan kelompok untuk tugas ini, setiap kelompok masing masing dua orang, biar mudah kelompoknya permeja saja" jelas Guru didepan.
'kenapa harus sama tembok sih kan bisa sama hyuka kek atau ayen gitu' monolog Beomgyu melirik lelaki disebelahnya.
"awas naksir" ucap Taehyun tiba tiba membuat Beomgyu langsung membuang muka. 'naksir apa apaan gue cuma ngarepin arta' gumannya.
"saya jelaskan tugas yang akan kalian buat jadi mohon didengar" setelah mendapat jawaban dari para murid guru tersebut menjelaskan tugas tugas yang akan dibuat perkelompok.
"paham kan, tugas ini udah boleh dibuat dari sekarang paling lama 4 hari ya" setelahnya guru itu keluar kelas.
"kita bagi tugas aja ya biar ngerjain masing masing hehe" usul Beomgyu dengan cengiran khas miliknya. "bareng aja kalo gamau dirumah gue rumah lo aja" balas Taehyun melirik ke arah Beomgyu.
'kalo dirumah pasti ada subin sama yanto, kalo dirumah ni tembok serem juga manaan gue bawa skupay doang' Beomgyu diam.
"yaudah rumah lo aja kalo dirumah gue nanti ada subin ama yanto" jawab Beomgyu setelah memikirkan berulang kali.
"oke nanti jam 3 kerumah gue nanti gue kirim alamat" ucap Taehyun merapikan buku bukunya lalu beranjak keluar kelas.
"semoga kaga jauh sih kasian duit gue harus ngasih minum skupay gagal jajan nanti" guman Beomgyu lalu mengeluarkan hp nya.
"artaa kapann kita ketemu ya, lucu juga nanti gue sama arta jadian real gitu kan terus satu kelas terus terus dia manjain dia jajanin diajak jalan jalan duhh" Beomgyu menghayal.
Tanpa disadari daritadi ada seseorang yang tengah bersender ditembok dekat pintu kelas mendengar semua khayalan Beomgyu.
Orang itu tertawa kecil mendengar khayalan tersebut kemudian pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROLEPLAYER || TAEGYU
Truyện Ngắn"Salah ga sih ngarepin orang sampe real life begini" Kisah seorang Choi Beomgyu yang penasaran dengan permainan yang dimainkan sahabatnya. malah bertemu dengan seseorang yang membuatnya jatuh cinta hingga mengharapkan seseorang itu menjadi jodohnya...