Maklum banyak typo author juga manusya😁
.
.
.
.
.
Happy Reading!"Sana masuk udah malem" "iyaa dadah hee thanks ya" Heeseung hanya mengangguk lalu melajukan mobilnya pulang.
Jam sudah menunjukkan pukul 06.57 Beomgyu baru saja bangun dari tidurnya. Ia melihat Soobin yang masih tertidur pulas dikasur bawah hanya menggeleng.
Beomgyu bergegas mandi lalu bersiap siap. "Cubin bangunn udah jam 7 lewat nanti telat" Beomgyu membangunkan Soobin sembari menepuk pelan pipi Soobin.
"Hngg 5 menit lagi bam" guman Soobin melanjutkan acara tidurnya. "Terserah deh awas ae lo telat gua berangkat bareng Heeseung hari ini, duluan ya bin" pamitnya pasrah menghadapi saudara bongsornya ini.
Beomgyu turun kebawah mengingat pesan Heeseung barusan bahwa ia sudah dijalan menuju rumahnya.
Tak lama menunggu, Heeseung tiba Beomgyu langsung masuk kedalam mobilnya. "Tumben pake mobil hee?" Tanya si manis basa basi.
Heeseung hanya tertawa kecil "iya ini mobilnya sekarang jadi buat gua, soalnya papa gua pindah kerja keluar kota dan mama gua ikut. Jadinya gua tinggal sendiri" jelasnya panjang lebar mendapat anggukan paham dari Beomgyu sendiri.
Sampai disekolah semua murid menatap kearah mereka berdua sambil bergosip. Beomgyu heran 'ada apalagi ini?' Monolognya menyadari ada sesuatu yang tak beres dari tatapan para siswa/i disekolah ini.
"Hee lo nyadar ga si mereka natep kita aneh gitu" bisik Beomgyu namun tangannya langsung ditarik oleh Heeseung ke kelas.
"GYU LO HARUS LIAT INI ANJIRR" teriak pemuda tinggi blasteran amerika setelah Beomgyu dan Heeseung memasuki ruang kelas.
"Kenapa hyuka?" Tanya Beomgyu lalu Hueningkai menyodorkan Handphonenya menunjukan sesuatu disana.
basegosip_hybe
❤️ 💬 ↗️ 📥
liked by 5678 other
basegosip_hybe BAHYB! ini Heeseung sama Beomgyu ga sii?? Mirip jirr. Tapi bukannya Beomgyu sama Taehyun ya pacarannya? Kok ini sama Heeseung? Kira kira mereka ada hubungan apa ya🤔🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
ROLEPLAYER || TAEGYU
Historia Corta"Salah ga sih ngarepin orang sampe real life begini" Kisah seorang Choi Beomgyu yang penasaran dengan permainan yang dimainkan sahabatnya. malah bertemu dengan seseorang yang membuatnya jatuh cinta hingga mengharapkan seseorang itu menjadi jodohnya...