Happy reading....
New York, Amerika serikat.
Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 alarm sudah berdering berkali-kali dari jam 06.30 tadi,tetapi gadis mugil itu tak mengubrisnya sama sekali.
Ia yang masih nyaman bergulung dengan selimut itu dan belum mau beranjak dari ranjangnya.
Drttt...Drttt...Dering telepon terdengar, gadis itu sedikit terusik. Dengan malas gadis itu mengangkat telponnya.Tertera dilayar ponsel itu orang yang menghubunginya bernama "Hyra my friend" Ia pun dengan malas mengangkat telpon.
"Hmm..kenapa mengganggu ku sepagi ini Hyra?" Ucap gadis dengan suara khas bangun tidur. Nyawanya masih belum terkumpul sepenuhnya.
"Lo bilang kenapa?...LO GA BERANGKAT KERJA?! INI UDAH JAM BERAPA GUA TANYA SAMA LO FIAA?!" Teriak gadis diseberang sana itu dengan kesal yang bernama Hyra joylin, sahabat satu²nya.
Hyra joylin, gadis bar-bar itu adalah sahabat satu satunya Sofia.
Memiliki wajah jutek membuat banyak orang berpikir bahwa ia adalah orang yang pemarah.
Nyatanya tidak terlalu begitu.Semulanya gadis yang belum sepenuhnya sadar itu pun langsung membelalakkan matanya nyaris keluar, dengan gerakan cepat ia melihat kearah jam yang ada diatas nakas.
Melihat waktunya hanya sedikit lagi ia berteriak histeris dan semakin membelalakkan matanya nyaris keluar. Hahaha ga deng becanda.
"AAAAAAAA!!..AKU TELAT!!.."
"ASTAGA AKU KETIDURAN!! HYRA
BAGAIMANA INI?!" Teriaknya panik sambil turun dari ranjang dengan gerakan grasak-grusuk."BODOH! Malah nanya nih bocah.Cepatlah bersiap fia nanti lo telat" Desis Hyra karna begitu kesal.
"Iyaaaa aku akan mandi sekarang,sampai bertemu ditempat kerja Hyra"ucap fia, setelah itu ia pun mematikan panggilan telpon.
Setelah menutup panggilan telpon Sofia langsung bergegas kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Sepuluh menit kemudian ia pun keluar dari kamar mandi dengan setelan pakaian yang rapi.
Berjalan menuju cermin, mengambil hair dryer dan mengering kan rambutnya lalu dilanjut menyisir rambutnya dengan cepat dan dengan cepat menyepol rambut indahnya.
Memoles sedikit bibirnya dengan lipbamSetelah itu ia pun memakai sneaker putihnya dan langsung bergegas keluar dari unit apartemen nya.
Ya, gadis itu tinggal di apartemen yang lumayan mewah dan... Sewanya murah. Awalnya Sofia juga bingung kenapa biaya sewa nya sangat murah padahal apartemen ini mewah.
Dan manager gedung itu bilang jika Sofia adalah gadis beruntung.
Aneh bukan?
Ia juga tak ambil pusing untuk itu karna ia juga ingin menghemat uangnya.
***Gadis yang diketahui kelahiran 01 Desember 2004, yang bernama Angellta Sofia zamora dan biasanya dipanggil Sofia atau fia itu adalah gadis polos dan rapuh yang hidup sebatang kara didunia yang kejam ini.
Memiliki mata bulat berwana hitam terang ,bulu mata lentik, kulit putih, rambut hitam indah dan tinggi 155cm.
Orang tuanya meninggal karna sebuah tragedi pembantaian yang dilakukan oleh mafia kejam. Orang tuanya terbunuh karna tertembak, ralat ditembak saat melindungi nya dari pembantaian tersebut.Dengan mata kepala nya sendiri ia melihat saat orang tuanya mati dengan berlumuran darah akibat tembakan itu.
Saat itu ia juga hampir sempat dibunuh tetepi entah kenapa mafia itu melepaskannya.
Ayahnya bekerja menjadi seorang supir dan ibunya seorang pelayan yang bekerja pada seorang pria paruh baya yang kaya. Seperti nya pria paruh baya itu memiliki masalah dengan mafia itu mungkin itulah sebabnya mafia itu membantai pria itu dikediamannya sendiri dan juga semua orang yg berada didalam rumah itu, dan itulah penyebab kematian orang tua nya.Karena kematian orang tuanya ia hidup seorang diri. Mengalami depresi hebat setelah ia melarikan diri waktu itu.
Ia pernah melakukan percobaan bunuh diri.Ia menyayat pergelangan tangannya tepat pada urat nadinya.
Ia pikir ia akan mati, tapi ternyata tidak.
Entah siapa yang membawa nya kerumah sakit padahal saat itu keadaannya pintu apartemennya terkunci.Saat ia bertanya pada dokter, dokter tersebut berkata jika ada orang baik yang menolongnya.
Tapi bagaimana bisa orang tersebut bisa membuka pintu apartemennya.Apakah orang itu tau pin apartemen nya?...
Tapi bagaimana bisa?
.
.
.
.Tbc....
Jangan lupa untuk vote dan komen sweetie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Man Obsession
General FictionGadis itu seperti kelinci kecil yang sedang diintai oleh singa buas. . . . "Lepaskan aku...apa yang kau inginkan dari ku tuan..." "Yourself" ucapnya dengan santai, tangan kekarnya senantiasa mengusap lembut pipi chubby gadisnya. "S-siapa kau sebenar...