Happy reading....***
Ditempat berbeda, lebih tepatnya didalam ruangan yang begitu mewah mondominasikan warna hitam dan putih. Pria dewasa yang sangat tampan dan gagah itu sedang terkekeh geli melihat wajah panik gadisnya yang begitu sangat menggemaskan walaupun ia baru bangun tidur dari layar komputer.
"Damn!..why are you so adorable baby?" Ucap pria tampan tersebut dengan seringainya."Waktumu untuk bebas dan bersenang-senang hampir habis sayang, jadi bermainlah sepuasnya...setelah itu aku akan mengurungmu disini bersamaku selamanya. Setelah itu kamu tidak akan pernah bisa bebas lagi sayang...HAHAHAH"Pria itu berucap dengan begitu pelan dan setelah itu ia tertawa penuh kemenangan.
Ia kembali memfokuskan pandangannya pada layar komputer tersebut yang masih menampilkan kegiatan gadisnya yang sedang bersiap untuk pergi bekerja.
Ia sudah menatap layar komputer itu sudah tiga jam lebih yang artinya sebelum gadisnya terbangun dan masih tertidur pulas di atas ranjang empuknya.
Pria itu kembali menyeringai karna ia sedang memikirkan sesuatu ide yang bagus untuk gadisnya.
"HAHAHAHA" tawanya menggelegar begitu keras katika ia memikirkan jika gadisnya sudah dalam pelukannya..."Ahh aku tidak sabar untuk segera menjemput mu dear" Gumam pria iblis tampan itu.
Entah kenapa iblis tampan ini begitu terobsesi dengan gadis mungil nan lugu itu.
Gadis itu seperti kelinci kecil yang sedang diintai oleh singa buas.
Lihatlah Pria dengan obsesi gilanya itu dia memasang kamera pengawas disetiap sudut ruangan apartemen gadisnya terkecuali kamar mandi, ia masih menjaga batasannya.... Tetapi tempat bekerja gadis itu juga tak luput ia pasang kamera pengawas.
Ia ingin melihat kegiatan dan perkembangan gadisnya tanpa terkecuali.
Ia juga ingin terus memastikan bahwa gadisnya tetap dalam keadaan baik-baik saja.
Bahkan pria gila satu ini juga menyadap handphone gadisnya.Memang gila tapi itulah kenyataannya pria dengan obsesi berlebihan itu melakukan apapun agar ia tetap bisa memantau kegiatan apapun yang dilakukan oleh gadisnya.
Drevil Cleondra maheswara. Dia adalah ketua atau pemimpin mafia terkuat didunia, banyak mafia dan orang orang ingin menjatuhkannya tapi tak ada satu orang pun yang mampu menyaingi nya. Kuingatkan lagi ia adalah keturunan Maheswara, iblis yang berkedok manusia.
Dia begitu kejam dan beringas tak pandang bulu saat menghabisi seseorang walaupun itu pria, wanita, tua, muda, anak-anak,dan bayi sekaligus akan ia habisi jika itu mengusiknya.
Memiliki wajah yang begitu menawan membuat para wanita mati-matian berusaha untuk menjadi kekasih maupun istrinya.
Bahkan tak pula sedikit yang melempar tubuhnya secara cuma-cuma agar bisa disentuh olehnya.
Sememikat itu kah dirinya?Tapi apa? ia tak pernah tertarik pada wanita manapun kecuali gadisnya.
Bahkan ia berpikir bahwa wanita yang berusaha menggodanya tak lebih dari sampah yang menjijikkan.
Pria blasteran Amerika Spanyol itu begitu menggilai gadisnya.Ketika ia menatap semua orng dengan tatapan tajam nan dinginnya maka berbeda dengan gadisnya yang akan ia tatap dengan lembut dan penuh damba.
Amerika adalah tanah kelahirannya Dania smith maheswara mommy nya sedangkan sepanyol adalah tempat kelahiran Gelard sky maheswara yang tak lain Daddy nya.
Dan soal kenapa mereka tinggal diamerika?
Itu karena Daddy nya yang begitu mencintai mommy nya ia rela meninggalkan tempat kelahiran demi istri tercinta.
Ia bahkan juga memindahkan perusahaan pusat yang ada di Spanyol ke Amerika.Tetapi tak jarang juga mereka ke Spanyol untuk urusan pekerjaan maupun untuk liburan semata.
Terkadang mereka juga lumayan lama di negara asal sang Daddy karna keluarga Daddynya berada disana.
Pria iblis itu nyaris sempurna.
Rahangnya yang kokoh, hidung mancung, bibir tipis yang begitu menggoda, alis yang tebal,dan jangan lupakan mata hitam setajam obsidian yang akan membuat orang mati kutu saat ia tatap. Bagaimana tidak, ia menatap orang seperti mengintimidasi musuh.ia juga memiliki tinggi 180cm, menjadi seorang miliader diusianya yang masih muda.
Dan kekurangannya hanya tak memiliki hati saja,pria iblis itu sangatlah kejam. Mwehehe.....😈"Satu lagi mas, kamu ga nyata....hiks" Author.
"Shit!..jika gadis mungil itu sudah dalam pelukanku akan kulahap bibir mungilnya itu." Pria itu menggigit bibir bawahnya ketika ia membayangkan momen tersebut. "Oh God! membayangkan nya membuatku gila" Desisnya dengan tatapan tak luput dari layar komputer dihadapannya.
"Aku tidak sabar untuk itu dear" lanjutnya dengan seringai terpatri dibibir sexynya.
.
.
.
.
Tbc..Jangan lupa untuk vote dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Man Obsession
General FictionGadis itu seperti kelinci kecil yang sedang diintai oleh singa buas. . . . "Lepaskan aku...apa yang kau inginkan dari ku tuan..." "Yourself" ucapnya dengan santai, tangan kekarnya senantiasa mengusap lembut pipi chubby gadisnya. "S-siapa kau sebenar...