Nama yang islami kelakuan kaya buaya itu mungkin kata-kata yang sering orang ucapkan kalau udah kenal gue, tapi emang bener juga sih kata orang-orang gue emang bisa dibilang sering gunta ganti cewek atau sebut saja playboy yah, tapi gue kurang suka dengan panggilan playboy buat diri gue karna sekarang itu gue lagi mencari cinta sejati ceritanya mah bukan suka gunta ganti cewek kok. Tapi kalau emang pada manggil playboy gue terima-terima aja tuh karna emang gue playboy hahaha, gue ganteng sih makanya banyak cewek yang mau (re: salah satu spesies orang kepedean juga dia).
Udah cukup kenalan masalah keburukan gue yang suka gunta ganti cewek yah sekarang kita beralih ke pohon keluarga gue (re: ceilah gaya bet make bilang pohon keluarga dia). Keluarga gue terdiri dari gue, umi abi, adek cewek gue. Nyokap gue ibu rumah tangga biasa yang sekarang lagi nyoba-nyoba usaha catering kecil-kecilan, bokap gue bekerja sebagai pegawai kantoran yang gajinya Alhamdulillah bisa menghidupi gue sekeluarga dan nyekolahin adek gue sampe masuk perguruan tinggi. Abi gue juga dulunya gak ada bedanya sama gue yang sekarang ini lagi seneng-senengnya gunta ganti cewek bokap gue dulu juga kaya gue persis, tapi setelah ketemu umi semua itu berubah gak ada lagi yang namanya abi gunta ganti cewek setelah ketemu umi, mungkin nanti gue juga bakal kaya gitu kali yah kalau udah ketemu sama cewek yang kaya umi bisa naklukin buaya darat kaya gue.
Kenal 12 orang jelmaan siluman yang kelakuannya bikin ngelus dada dan istighfar yang sayangnya mereka semua tuh temen gue, entah bisa disebut keberuntungan apa kesialan gue bisa kenal mereka tuh, karna kalau boleh gue nge spill yah nih mereka tuh sehari gak nistain gue bakal gatel-gatel deh kayanya soalnya mereka gak pernah absen mau dalam hal ngejailin gue, ngeledekin gue, dan masih banyak hal lain yang kalau gue inget-inget lagi jadi pingin berkata kasar aja gitu. tapi banyak juga hal baik yang gue dapet setelah mengenal mereka, gitu-gitu juga mereka tuh kalau lagi waras yah kaya orang pada umumnya aja tapi kalau lagi kumat gak warasnya yah gitu deh, hal baik yang gue dapet setelah kenal mereka tuh ini gue sebutin beberapa aja dan jangan kasih tau mereka yahh nanti mereka kesenangan gue puji-puji, yang pertama gue jadi bisa lebih dewasa dalam menyikapi sesuatu yang dulunya apa-apa langsung pake emosi tanpa mikirin kedepannya bakal gimana sekarang mulai bisa terkendali karna mereka yang selalu nasihatin gue setiap lagi emosi dan nasehat mereka tuh bikin gue sadar dan mulai ingin memperbaiki diri aja gitu, yang kedua gue bisa lebih 'hidup' aja gitu hidup yang gue maksud disini bukan gue mati sebelum kenal mereka tapi kaya lebih berwarna aja gitu hidup gue yang gini-gini aja tuh, dan yang terakhir adalah gue bisa lebih menghargai waktu saat ini karna kita gak pernah tau berapa lama lagi kita hidup di dunia ini jadi kaya hargailah waktu yang ada saat ini dan isi harinya dengan hal-hal yang produktif dan berguna. udah gitu aja lah gak usah panjang-panjang muji merekanya takut nanti kesenangan merekanya.
salam sayang dari gue buat yang udah baca thank you muachh (re: buaya lagi tebar pesona)
makin gak jelas aja yaa tulisan aku tapi makasih buat yang udah baca tulisan gak jelas aku ini
jangan lupa votement bye-bye
KAMU SEDANG MEMBACA
13 Berlian
Teen FictionSuka dan duka mereka lalui bersama, 13 orang pemuda dengan latar belakang berbeda yang disatukan oleh takdir. Hingga bisa saling melengkapi kelebihan dan kekurangan satu sama lain sebagai seorang sahabat Sampul cerita dan gambar setiap member pada...