Yaa hai semuanya dengan Sean disini, gue mau mencoba memperkenalkan diri gue secara formal dan ngejelasin biodata, sejarah hidup dan macam-macam lainnya. Yang pertama nama panjang gue Sean Sebastian Sanders, hobi nyanyi dan nge MC di acara gitu, makanan favorit yang berbau dari luar negeri kaya pizza, hamburger terus makanan lainnya yang berbau dari luar negeri lah biasanya gue suka, terus gue juga ada alergi sama tomat udah kayanya segitu dulu aja yaa buat biodatanya kalau buat sejarah hidup sekarang nih gue ceritain. Gue terlahir sebagai bungsu di keluarga yang dalam artian gue punya kakak yang cerewetnya minta ampun kalian mungkin bisa nebak gender kakak gue dari kata 'cerewet' ini kan? Yap betul gue punya dua kakak cewek yang bikin telinga gue pengang setiap nge denger mereka kalau lagi bawelin gue tuh telinga berasa berasap saking luar biasanya omelan mereka, tapi walaupun begitu mereka bakal jadi orang yang paling depan kalau misalnya ada yang gangguin atau ada masalah sama gue. Orang tua gue bisa tergolong orang tua yang sibuk karna mereka jarang ada dirumah kecuali weekend, dikarenakan pekerjaan mereka yang bisa dibilang sibuk ayah gue kerja sebagai manajer di sebuah perusahaan, dan ibu gue sebagai dokter anak ini juga yang jadi salah satu alasan yang bikin gue pengen jadi dokter karena ngeliat ibu gue yang keren banget di mata gue maka dari itu gue kaya termotivasi gitu biar sekeren ibu gue yaa walaupun dalam kenyataannya gue emang mungkin gak sekeren dia tapi setidaknya gue bisa jadi dokter anak kaya dia, alasan lain selain pengen kaya ibu juga gue emang suka anak kecil suka gemes aja gitu kalau liat anak kecil pengen unyel-unyel aja gitu rasanya kadang-kadang suka bikin gue nangis juga kok kalau emang lagi mood bikin anak nangis kedengarannya emang cukup nyebelin yaa gue tapi bikin nangisnya gak sering kok tenang aja pasien cilik gue selalu berdatangan setiap harinya gak pernah sepi itu tandanya gue keren kan jadi dokternya makanya banyak pasien gue yang suka berobat sama gue.
Gue juga mau sedikit ceritain gimana awalnya gue bisa kenal 12 orang dokter muda yang sedikit sengklek yang sekarang jadi partner guelah dalam hal apapun mereka tuh kaya sefrekuensi aja gitu sama bercandaan gue yang jarang orang bisa ngerti sama jokes gue, yaa gue juga bisa dibilang ekstrovert plus social butterfly sama sekitaran dan punya banyak temen selain mereka tapi entah kenapa dan mengapa vibes dan rasanya tuh kalau sama mereka beda banget dibanding temen-temen gue yang lain. Gue sama mereka ber 12 tuh Deket semua tapi dari 12 itu pasti ada dong kaya temen curhat sama temen gila diantara mereka, teman itu adalah Devian sama Mahesa yang lawakan mereka tuh udah klop banget sama gue nyampe kita bertiga tuh sering disebut grup lenong diantara ber 13, lawakan kita tuh emang se klop itu kalau gue bagian mengawali lawakan mereka yang eksekusi buat actionnya gitu lho terus kalau udah mereka eksekusi actionnya gue juga lanjut gila-gilaan bareng mereka sampe semua orang yang ngeliat mungkin gak akan ngira kalau kita bertiga tuh dokter mungkin malah nyangkanya odgj yang kabur dari rumah sakit jiwa saking gilanya kita, tapi ada kalanya gue yang tukang lawak ini suka ngerasa insecure atau banyak pikiran gitulah bahasanya kalau Devian Mahesa temen gila gue kalau temen curhat gue bukan teman sih lebih ke Abang karna orang yang sering denger curhatan gue lebih tua dari gue Abang tempat gue curhat ini tidak lain dan tidak bukan adalah Abang Joshua yang paling gue sayangi apalagi kalau udah di denger sama dikasih saran sama dia tuh gue ngerasa kaya abis dapet pencerahan aja gitu entah kenapa dan mengapa, gue juga sering curhat sama yang lain bukan sama bang Joshua doang tapi kalau udah di fase pengen deep talk banget gue biasanya lari ke bang Josh sih hehe, kadang-kadang bang Josh ini kalau ngasih kata-kata penyemangat atau penenang tuh suka pake bahasa inggris yang dimana bahasa inggris tuh kaya keren banget Dimata gue untungnya gue ngerti bahasa inggris sedikit sih tapi seringnya gue suka nanya juga sama bang Josh arti dari dia ngomong tadi apa maafin gabisa bahasa enggres reaksi bang Josh pas gue nanya tentang artinya sambil geleng-geleng senyum kecil gitu sambil bilang gini 'kamu ngangguk-ngangguk tuh Abang pikir ngerti lho ternyata tidak yaa gapapa ini Abang translate in deh buat adek gembul kesayangan Abang hahaha' gimana gak makin nyaman gue di usap kepalanya sambil bilang gitu terus disenyumin kalau gue cewek gue mau banget punya cowok kaya bang Josh yang bisa jadi pendengar yang baik, terus ngasih pujian buat hasil kerja mau sekecil apapun tuh yaa bakal dia puji, seberapa beruntungnya cewek yang bisa dapetin dia yaa semoga deh dia dapet cewek yang baik deh gue harap.
Segitu aja kayanya cerita singkat tentang hidup gue yang sangat menarik ini hehe bercanda kok tapi mungkin sedikit menarik walaupun gak semenarik itu juga sih setidaknya mungkin gue yang keren ini bisa kalian jadi role model buat jadi dokter anak kesayangan para pasien cilik.Sorry yaa makin gajelas hehe semoga gak bosen bacanya.
Jangan lupa votement yaa bye byee
KAMU SEDANG MEMBACA
13 Berlian
JugendliteraturSuka dan duka mereka lalui bersama, 13 orang pemuda dengan latar belakang berbeda yang disatukan oleh takdir. Hingga bisa saling melengkapi kelebihan dan kekurangan satu sama lain sebagai seorang sahabat Sampul cerita dan gambar setiap member pada...