Hari-hari mereka bertiga belas alias para dokmud ya emang gitu-gitu aja, seputar kerjaan sama nongkrong bareng temen juga kumpul bareng keluarga aja, karna mereka bertiga belas belum ada tuh yang kepikiran buat punya pasangan, tapi buat sekedar suka-sukaan mereka pasti ada karna mereka masih cowok dewasa pada umumnya. Cuman ya gitu gak ada yang mereka seriusin cuman sekedar deket doang gak pernah ada yang sampe pacaran apalagi kepikiran buat nikah, makanya pelengkap hari mereka ini tidak lain dan tidak bukan bertemu dengan mereka itu-itu aja karna mereka bertiga belas tuh gak ada temen lain lagi selain mereka itu sendiri, jadi ya circlenya mau dari Gema sampe Davin ya itu aja. Jadi pelengkap hari mereka tuh ya seperti yang sudah di ceritakan agenda sarapan bareng, terus kalau ada waktu senggang ataupun mereka pengen gitu ya nongkrong gitu mau malem mau pagi pokoknya nongkrong aja, terus ada pelengkap hari lain selain dua hal yang udah disebutin itu. Yaitu main futsal atau olahraga yang ramean pas weekend, olahraga bareng pas weekend itu jadi agenda wajib mereka selain sarapan bareng.
Olahraga weekend mereka tuh kalau gak futsal, basket, voli, mentok kalau abis gajian ya main bowling bareng. Untuk main bowling berlaku hanya saat mereka abis gajian aja, tapi dari keempat olahraga itu mereka seringnya main futsal bareng sih karna kebanyakan dari mereka suka banget sama olahraga futsal. Ada alasan yang melatarbelakangi kenapa futsal paling disukai yang pertama : karna nyewa lapangannya yang gak se mahal bowling ataupun lapangan basket, yang kedua : karna mereka suka ya pastinya, dan yang ketiga : adalah karna mereka bisa langsung pergi ke warung makan favorit mereka yang kaya udah suatu keharusan kalau abis futsal mereka mampir ke tempat makan itu.
Sebenarnya agenda mereka bertiga belas buat kumpul tuh jauh dari kata mewah, karna ya kaya buat apa yang mewah-mewah kalau dengan kumpul bareng aja mereka bisa bahagia se bahagia itu, bahagia tuh dibuat sederhana plus simpel aja buat mereka.
Agenda futsal ini saran dari devian, manafi, dan sean yang emang demen banget main futsal tapi khusus buat sean dia hampir suka semua olahraga, Sean ini anaknya pokoknya sporty banget kalau bisa semua olahraga mainin ya dia bakal mainin kayanya, sesuka itu sean kayanya kalau gak jadi dokter dia bakal jadi atlet olahraga. Oke kita lanjut agenda futsal ini awal mulanya emang atas usulan 3 orang tadi pada awalnya cuman beberapa aja yang ikutan main setelah itu, makin bertambah dan akhirnya sekarang bisa dibilang jadi kegiatan rutin mereka bertiga belas.
Part paling seru kalau mereka main futsal tuh bukan cuman pas tandingnya aja tetapi, pas nentuin hukuman yang kadang gak masuk di akal, kaya misalnya pake baju gonjreng pas praktek di rumah sakit apa gak sakit mata tuh yang ngeliatnya, terus yang kalah bebas disuruh-suruh sama yang menang tapi harus dalam batas wajar dan tidak membahayakan ya, dan yang paling basic banget traktir yang menang itu udah basic banget kayanya jadi hukuman tapi lumayanlah buat mereka yang anaknya ngirit bin hemat, bisa makin ngirit kalau lagi di traktir gini kan lumayan. Diantara tiga hukuman tadi yang lumayan menantang ya yang pake baju warna gonjreng itu doang kayanya, karna harus dipake seharian dan mendengar pertanyaan juga sedikit ledekan dari pasien, staf rumah sakit, juga orang yang ada di rumah sakit itu, tapi buat orang yang gak dapet hukumannya bakal puas ngetawain itu kaya seneng aja ngeliat temennya kaya gitu emang the real pertemanan yang ngetawain dulu baru di tolongin.
Rencana futsal ini sekitar sorean jam 2 sampai maghrib lah kira-kira, tapi suka ada aja yang telat ya namanya juga orang ya ngaret dikit gak ngaruh, tapi yang jelas gak mungkin semuanya telat bin ngaret dong nah manusia yang on time di futsal kali ini adalah Sean dan Devian yang kayanya mereka mau nyoba-nyoba main dikit-dikit sebelum yang lain datang, atau entah karna mereka terlalu bersemangat itu mungkin juga sih secara futsal ini awal mulanya atas usulan mereka plus Manafi yang saat ini belum tiba. Sean dan Devian tiba sekitar pukul setengah 3 tapi menunggu kurang lebih satu jam belum ada lagi yang dateng selain mereka.
"Bang, pada kemana sih ni anak-anak yang lain" ucap Sean yang udah sedikit bete nungguin yang lain
"Gak tau juga gue, coba lo chat aja deh siapa tau pada lupa atau masih pada bobo cantik karna ini kan weekend juga" ucap Devian memberi saran juga sedikit menenangkan Sean yang keliatannya sudah beteGGD
(Ganteng Ganteng Dokter)Sean
Lo semua pada dimana sih?!Bang Manaf
Gue dirumah, kenapa?Bang Dev
Kenapa lo bilang naf, kenapa?!Bang Gema Emang kenapa Dev, gue juga dirumah kok ini
Sean
Lo semua pada lupa kah kan kita janjian hari ini mau futsal, kok pada lupa sih, gue sama bang Dev udah sejam nungguin kalian ini di lapangan yang biasa
Bang Manaf
Oh iya sorry gue kelupaan ini juga baru bangun tidur sih, tapi tenang aja sean gue sekarang siap-siap terus langsung meluncur kesanaSean
Yang lainnya gimana? Mau kesini juga?
Bang Gema
Gue otw bentar lagi, nanggung lagi di tempat cuci motorBang Johan
Gue mandi dulu, terus langsung otw kesituBang Joshua
Gue otw bentar lagi, nanggung ini di gereja bentar lagi udahannyaBang Ju
Otw gue sekarangBang Mahes Otw gue, jangan ngambek dedek Sean abang Mahes meluncur kesitu
Mas Wisnu
Otw dekBang zian
Gue udah dijalan daritadi cuman kejebak macet, bentar lagi sampeBang Rangga
Ngabisih teh dulu, abis itu gue otw cus langsungVernon
OtwDavinnn
Gue agak telat kayanya nemenin mamah belanja dulu, gapapa kan bang?Sean
Gapapa vin, buat yang lain jangan cuman ngetik otw doang sambil beneran berangkat, bang Dev sama gue tungguin ya ini awas aja udah pada bilang otw gak muncul satu pun gak ada lagi agenda futsal buat kedepannya.Itulah isi chat kekesalan Sean pada semua orang yang ternyata lupa akan janji futsalnya hari ini, sudah Sean duga mereka bakalan pada lupa emang mereka tuh kebiasaan janjian tapi ya suka gitu lupa kalau udah buat janji.
Setelah menunggu beberapa saat satu persatu dari mereka yang tadi kena semprot kekesalan Sean akhirnya muncul satu persatu, tapi ya gitu sama Sean di diemin lumayan badmood Sean tuh jadi ya gitu. Setelah akhirnya semua lengkap minus Davin yang tadi sudah bilang kalau dia bakalan telat, jadi mereka berdua belas akhirnya pemanasan terus nge bagi jadi dua tim dan mulai bermain futsal seperti biasanya (author note: maafin gak bisa jelasin main futsal yang lebih detail karna gak tau dan gak pernah main futsal).
Game berjalan lumayan seru dan sengit kurang lebih 3 jam mereka main yang pasti Davin sudah tiba sekitar 1 jam setelah mereka mulai main, game itu akhir di menangkan oleh tim Manaf, Sean, Johan, Wisnu, Juan, dan Davin.
Sedangkan tim yang kalah adalah Gema, Rangga, Zian, Devian, Joshua, Vernon, Mahesa. Dan hukuman untuk tim yang kalah kali ini adalah traktir karna di tim yang kalah ada para sultan line Gema, Zian, Rangga, Dan Joshua jadi ya hukumannya traktir aja mumpung tim yang kalah sultan line plus orang-orang yang tertekan karna gak sekaya sultan line.Dan traktir kali ini kayanya bakal makan di warung deket lapangan aja selain enak, murah, dan gak jauh, mereka kayanya udah pada capek juga kalau udah pergi ke tempat makan yang jauh. Maklum udah lumayan pada berumur tidak muda lagi.
Hai guyss aku balik lagi dengan 1.200 kata di chapter ini, makasih buat yang udah nungguin.
Jangan lupa vote juga commentnya
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
13 Berlian
Novela JuvenilSuka dan duka mereka lalui bersama, 13 orang pemuda dengan latar belakang berbeda yang disatukan oleh takdir. Hingga bisa saling melengkapi kelebihan dan kekurangan satu sama lain sebagai seorang sahabat Sampul cerita dan gambar setiap member pada...