Kita mulai cerita ini dengan pengenalan para pemeran dalam cerita dan pemeran juga akan bertambah seiring berjalannya cerita ini
Gema Abimana Surya
Dokter bedah saraf, favoritnya pasien pasien nih soalnya bisa berobat sambil cuci mata, tapi selain Karna ketampanannya gema terkenal akan keramahan, dan pelayanan yang bagus bagi para pasiennya.
ATM berjalannya 13 manusia special (nama grup mereka ber 13).Setiap akhir bulan ke gue pasti bakal ada pertanyaan kaya gini
"Bang, ada duit gak gue mau minjem cepe aja buat ngisi bensin, udah sekarat motor gue bensinnya".
Sebenernya alasannya masih banyak yang lainnya tapi paling sering yang gue denger adalah alasan bensin itu, yahh karna gue orangnya gak tegaan apalagi sama temen sendiri walaupun gue ngasihnya sambil ngomel-ngomel sihh tapi tetep gue kasih kok.Johan Rama Pratama
Dokter bedah saraf juga kaya gema, ini juga favorit pasien karena ketampanannya. Walaupun ganteng dia jarang yang namanya mementingkan bagaimana berpakaian saat menjalankan praktek dia hanya akan memakai celana training dan kaos lalu ditambah snelli dan stetoskop, begitulah penampilan dokter Johan ini saat praktek walaupun begitu para pasien tetap mengagumi ketampanannya sangat paripurna sekali ketampanannya bapak johan ini walaupun tampilan atau gaya bajunya sederhana aja emang setelan pabriknya ganteng kali yaa.
Banyak orang sering nanya ke gue kaya gini, "masih aja pake baju nyantai gitu lo, gak keliatan kaya dokter malah keliatan kaya mamang-mamang yang jualan bakso di depan, tapi masih rapihan mamang bakso sih dibanding lo". Yah gue pasti jawab iya dong orang gue nyaman nyaman aja kok pake baju nyantai begini kenapa mereka yang repot sih suka banget kayanya merhatiin gue sambil berkomentar yang pada akhirnya gue gak akan dengerin juga sih, gue kalau harus pake baju kemejaan gitu terus rambut rapi gue gak biasa malah jadi pengap sendiri dan berakhir gak nyaman deh hidup gue kalau pake baju begituan. Hidup gue yah emang sederhana dan gak mau repot jadi yah jangan musingin omongan orang lain mereka gak biayain kita makan kan jadi jangan terlalu dipikirin biarkan mereka cape sendiri aja.
Joshua Ellio Kyler
KAMU SEDANG MEMBACA
13 Berlian
Roman pour AdolescentsSuka dan duka mereka lalui bersama, 13 orang pemuda dengan latar belakang berbeda yang disatukan oleh takdir. Hingga bisa saling melengkapi kelebihan dan kekurangan satu sama lain sebagai seorang sahabat Sampul cerita dan gambar setiap member pada...