Annyeong chingudeul, maaf maaf nih yah sebelumnya kalau cara ngeja kata-katanya, soalnya lagi demam nonton drakor gue tuh jadi suka kebawa-bawa gitu deh di maklum yah adeknya choi wooshik ini (re: kepedean part kesekian) maaf lagi nih yah gue orangnya suka ngalor ngidul kalau cerita tuh jadi kaya oversharing gitu keliatannya jadi mohon dimaklumi karna gue gak bisa berhenti ngomong kecuali lagi tidur kalau lagi tidurpun gue masih suka ngomong sih kaya ngelindur gitu lho, jadi 24/7 hidup gue tuh jarang yang namanya bibir gue yang seksi ini gak bergerak karna pasti selalu bergerak. Hidup tanpa ngomong tuh udah kaya sayur tanpa garam kurang sedap kurang nikmat~~~ asik tarik mang semongko, canda yah chingu jiwa-jiwa sobat ambyar gue tuh udah kentel banget soalnya jadi gak bisa kalau keinget satu kata yang ada di lagu tuh bibir kaya gatel kalau ngelanjutin liriknya tuh jadi harap maklum untuk kesekian kalinya.
Kalau bisa gue jabarin tentang keluarga gue tuh gini yah, keluarga gue tuh terdiri dari bapak sama ibu, gue, dan adek. Bapak kerja sebagai guru dan ibu gue juga guru, sangat terlihat berpendidikan sekali yah keluarga gue itu juga keliatan kalau pas liat bapak sama ibu kalau liat gue sama adek gue mah kalian gak akan nyangka kita berdua adik kakak, yang punya ibu bapak guru gak akan ada yang percaya asli ini mah rill terbukti banget sudah lulus testimoni pokoknya maaf nih jadi lebay gini kata-katanya hehe. Kita kembali ke laptop yah dari latar belakang ibu bapak yang guru entah kenapa dan entah mengapa gue gak ada tuh sama sekali tertarik buat jadi guru juga karna gue ngeliat ibu bapak kalau lagi saatnya ujian ataupun mau pembagian rapot mereka kaya pusing sendiri gitu lho sampe kadang-kadang mereka juga jadi marah-marah ke orang rumah yang gak ada salah apa-apa tapi gue gak baperan karna di marahin jadi gimana-gimana engga kok tenang aja karna gue ngerti kok keadaan mereka kalau lagi masa-masa kaya gitu bakal pusing banget. Jadi buat para guru di seluruh dunia terimakasih atas jasa kalian untuk kami para murid yang kadang bandel dan gak bisa di bilangin ini, tapi kalian tetep mau mengajari kami dengan penuh kesabaran makasih yah para pahlawan tanpa tanda jasa love buat semua guru di seluruh dunia. Aihh gue kenapa keren banget yah sekarang (re: ngerusak suasana banget yah)
Dan sekarang saat-saat yang ditunggu yaitu gue bakal bercerita tentang sahabat seperandoman gue nih, jadi mereka tuh ada 12 manusia yang punya otak pinter tapi kelakuan astaghfirullah banget, (re: suka gak ngaca sama diri sendiri dia biarin lah antepin aja tanggepin aja biar seneng dianya -author-) gue karna ketemu mereka tuh jiwa random gue yang menggebu-gebu jadi bisa tersalurkan dengan baik berkat mereka jadi gue kaya ada temen gitu kalau mau ngelakuin hal random, karna gue juga gak ngerti kenapa yah sehari aja gitu gue gak random kayanya gak bisa deh kaya ada yang kurang aja gitu hari guenya. Karna hidup tanpa random bagai taman tak berbunga hai begitu lah kata para pujangga~~~ (re: mohon dimaklum bestinya saepul jamil sama dewi persik jadi apa-apa dinyanyiin sama dia). Karna jiwa random gue itu orang selalu nyangkanya gue tuh orangnya yah seceria itu mau kapanpun dan di manapun padahal mah engga sama sekali gue bakal ngelakuin hal random dan ketawa se ngakak-ngakaknya kalau lagi sama orang yang gue anggap deket, sefrekuensi, dan bikin gue nyaman gue bakal jadi orang yang gak bisa diem mau dalam ngomong ataupun bertingkah, tapi sebaliknya kalau gue lagi sama orang yang gak terlalu gue kenal ataupun kenal tapi gak sedeket itu gue bakal jadi pendiem banget malah menuju sedikit jutek gitu kalau kata yang lain mah, gue bakal jadi orang gila mau itu di umum apa engga juga kalau bareng keluarga atau temen, tapi kalau bareng yang lain gue bakal jadi kaya krang yang berbeda aja gitu keliatannya. Tersembunyi sebenernya dibalik perilaku gue yang ceria ini gue bakal nangis setiap malem tanpa alasan yang jelas kaya siang gue jadi badut dan pake topeng setebel-tebelnya, tapi kalau malem gue lepas topeng itu dan gue bakal nangis dan menjadi diri gue yang seutuhnya kaya biasanya gitu lho. Entah kenapa gitu yh menurut gue overthinhking dan nangis malem-malem itu 2 perpaduan yang mantep banget buat gue, overthinhking gue setiap malem tuh kayanya cuman itu-itu doang deh kaya gue emang berguna yah hidup di dunia ini terus gue bisa gak yah banggain bapak ibu dan adek gue, dan masih banyak hal lainnya kalau gue sebutin semua jadi terlihat banget gue lebaynya 2 hal itu aja deh yang gue kasih tauin soalnya 2 itu yang menurut gue gak terlalu berlebihan kalau buat di share yang lainnya mah jangan deh ilang image ganteng gue nanti.
Kaya ada gitu di satu waktu gue pingin dihibur sama orang jangan gue terus yang bikin mereka terhibur, karna ada saatnya si badut ini mengalami fase sedih, marah atau badmood. Dulu gue belum nemuin orang-orang yang gue mau itu, tapi sekarang gue udah nemuin hal itu dari 12 orang dokter muda dan humoris yang sekarang udah kaya sohib bangetlah buat gue udah setara keluarga juga mereka buat gue.
Cape loh jadi anak sulung plus punya orang tua yang pekerjaannya guru, kenapa gue bisa bilang gitu karna pada hakikatnya mau anak sulung, tengah, maupun bungsu pasti punya kesulitannya masing-masing, dan gue mau bercerita as si sulung yah ini jadi anak pertama atau sulung itu harus jadi contoh yang baik buat adiknya, harus punya bahu yang siap menerima segala keluh kesah adiknya walaupun dia sendiri juga pasti butuh bahu itu tapi gapapa si sulung udah terbiasa jadi bahu dan lupa kalau dia juga manusia yang butuh tempat berkeluh kesah, itu hal yang berat buat gue as si sulung. Dan sekarang gue bakal ngasih tau hal yang berat as anak guru, jadi anak guru tuh ada enak plus gak enaknya, kalau enaknya yang pasti kalau ada pelajaran yang kurang ngerti bisa nanya sama orang tua, dan kalau lagi musim bagi rapot di rumah gue selalu tiba-tiba jadi kaya ulang tahun gitu karna banyak orang tua murid yang bakal ngasih hadiah mau itu ke bapak maupun ke ibu jadi banyak banget bingkisannya buat di bawa ke rumah, dan sekarang hal gak enaknya jadi anak guru adalah saat kita melakukan sesuatu yang seharusnya itu lumrah terjadi sama murid pada umumnya kaya berantem sama murid lain, ngomong kasar, ataupun gak terlalu pinter di beberapa mata pelajaran hal-hal itu yang bakal bikin kuping gue pengang karna omongan orang-orang yang kaya "ih masa anak guru kelakuannya gitu" ataupun "anak guru kok gak pinter padahal orang tuanya guru" dan masih banyak omongan lain yang bikin sakit telinga kalau di denger, memang ibu bapak gak nuntut gue dalam hal apapun itu tapi gue merasa tekanan akibat omongan orang-orang itu jadi gue kaya memacu diri gue buat kaya 'ayo masa lo cuman bisa kaya gini doang lakuin yang lebih dari ini biar ibu bapak bangga sama lo' itu hal yang gue bilangin sama diri gue terus menerus kalau gue lagi di titik capek dan putus asa. Udah-udah jangan nyeritain yang berat-berat gak cocok buat gue mending kita lanjut cerita yang lain aja.
Kalian udah liat kan beberapa kali gue tadi nyanyi-nyanyi gak jelas udah kaya muridnya saepul Jamil aja nih gue, biarin gue dibilang gitu juga soalnya hobi gue nyanyi kaya quotes gini loh 'music is my life' alah siah boy keren gini gue bisa ngomong bahasa enggres, lanjut-lanjut hari-hari gue tuh harus ada bernyanyi karna secinta itu gue sama nyanyi-nyanyi. Dulunya gue juga gak ada rencana buat jadi psikolog malah gue berencana mau jadi penyanyi kalau jadi penyanyi terlalu ketinggian gue mau jadi tukang ngisi live band yang ada di kafe gitu gapapa deh itu pada awalnya, sekarang malah jadi psikolog tapi gapapa juga sih nyanyi bisa gue jadiin hobi aja karna jadi psikolog gue bisa bantu banyak orang dan berguna buat orang-orang seperti apa yang gue inginkan. Segitu dulu aja yah cerita gue kamsahamnida yeorobun annyeong.
Maafin buat yang udah bertanya-tanya ataupun penasaran sama adeknya Devian yang aku sebut disini bakal jadi salah satu karakter juga disini , maafin aku kayanya gak jadi masukin adiknya Devian jadi salah satu karakter yang utamanya palingan kaya karakter yang ada sedikit-sedikit aja di bagian chapternya Devian yaa maafin sekali lagi
Part yang sekarang mah insyaallah agak jelas gak kaya biasanya.
Jangan lupa votement nya bye-bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
13 Berlian
Novela JuvenilSuka dan duka mereka lalui bersama, 13 orang pemuda dengan latar belakang berbeda yang disatukan oleh takdir. Hingga bisa saling melengkapi kelebihan dan kekurangan satu sama lain sebagai seorang sahabat Sampul cerita dan gambar setiap member pada...