Yow Davin is here yow, Yo wassup semuanya. Sorry agak alay dikit nih gue soalnya seneng gue teh mau nyeritain tentang hidup gue yang agak sedikit menarik gak banyak-banyak menariknya jadi jangan berekspektasi berlebih sama cerita gue ini tapi jangan di skip ya. Oke kita mulai dari perkenalan gue dokter spesialis penyakit dalam di salah satu rumah sakit di Cimahi, kenapa bisa gue jadi dokter spesialis dalam padahal umur gue bisa dibilang masih muda? Alasannya mungkin gue waktu dulu sekolahnya terlalu cepet atau gimana gue juga masih gak paham tapi Alhamdulillah banget gue bisa lulus cepet dan bantuin umi sama abi buat nambah-nambah kebutuhan rumah. Gue anak tunggal alias gak punya kakak maupun adek, gue cuman punya umi sama abi maaf nih ya bukan sok islami atau gimana gue manggil orang tua gue dengan sebutan umi Abi tuh yah memang karna kedua orang tua gue se religius itu gimana gak religius orang ibu gue guru ngaji di komplek gue dan ayah gue kerja sebagai pegawai kantoran di perusahaan emang gaji abi gak seberapa tapi itu cukup banget buat gue sama umi, gue juga di sekolahin dokter hasil keringet Abi yang kerja di kantoran itu jadi gue bangga banget sama Abi walaupun bisa dibilang pekerjaan dia tuh lumayan ribet dengan gaji yang bisa dibilang kecil tapi Abi nge jalanin pekerjaan selalu dengan senyuman yang gak pernah luntur walaupun cape pulang kerja sekalipun dia selalu senyum. Abi tuh mirip sama bang Josh yang mau gimanapun keadaannya selalu senyum aja gitu, makanya gue kalau ngeliat bang Josh tuh kaya ngeliat abi gue pas muda. Seperti yang gue bilang gue tuh kan anak tunggal dirumah suka ngerasa kesepian aja gitu karna gak punya temen berantem aja gitu masa gue berantem sama umi Abi kan gak mungkin, jadi gue kadang suka iri sama orang yang bukan kakak atau adek gitu keliatannya bahagia gitu gue suka pengen juga gitu punya adek satu aja biar gak sepi-sepi amat rumah kalau umi sama abi gak ada tuh gue sendirian dirumah cuman ngang ngong karna gabut aja gitu, pernah gue minta ke adek ke umi sama abi mereka sih menyanggupi aja tapi mungkin emang belum rejekinya aja kali ya buat umi sama abi makanya gak dikasih-kasih sampe sekarang di umur mereka yang udah gak muda lagi setelah waktu itu gue pernah minta dan sampe sekarang belum terkabul dari situ gue gak pernah lagi yang namanya minta adek ke mereka lagi karna gue udah mulai terbiasa juga gitu jadi anak tunggal yang jadi satu-satunya harapan orang tua ini makanya gue mikir yaudah deh gue gak punya adek juga gapapa kok hidup gue gak sekesepian itu kok karna gue lumayan punya banyak temen baik dari kampus maupun tempat kerja gue sekarang. Buat para anak tunggal yang baca ini kalian gak sendirian kok gue juga kaya kalian, gapapa mungkin takdir dan nasib kita emang jadi anak tunggal gini jadi di terima aja ya walaupun gak punya temen berantem di rumah sih tapi gapapa lah ya.
Diatas gue udah nyinggung bahwa gue gak ngerasa kesepian karna temen dan sahabat gue yang di kampus maupun di rumah sakit tempat gue kerja sekarang, nah temen gue yang dirumah sakit ini ada 12 biji umur mereka lebih tua dari gue sih mungkin bisa dibilang juga mereka Abang-abang gue tapi mereka juga bisa jadi teman gue. Kelakuan mereka tuh yang bikin gue gak ngerasa kesepian karna Suka ada aja gitu tingkah mereka yang suka bikin gue merasa terhibur, semenjak ketemu mereka gue anak tunggal yang suka kesepian jadi gak pernah kesepian lagi karna gue berasa keluarga aja gitu ke mereka tuh gue nganggep mereka Abang gue, dan mereka pun suka menempatkan diri kadang kalau lagi nasehatin gue jadi kaya Abang, kalau lagi jailin gue kaya temen dan segala macam lainnya mereka bisa berwujud sebagai teman, ayah, ibu, dan Abang buat gue dalam keadaan tertentu. Sutt ya jangan bilang-bilang mereka kalau gue tuh sayang banget sama mereka sayanggggg bangett sesayang itu gue sama mereka, mereka tuh bukan cuman temen atau sahabatnya doang tapi mereka tuh udah jadi keluarga gue walaupun gak sedarah tapi gue ngerasa dan nganggep kalau mereka tuh keluarga gue, bahkan dalam waktu 2 tahunan gue kerja di rumah sakit mereka udah dipercayain sama umi Abi buat jaga dan lindungin gue, sampe-sampe umi Abi juga nganggep mereka anak mereka sendiri, keluarga gue sama mereka ber 12 tuh udah Deket kalau gak Deket gak mungkin kan umi sama abi bisa nitipin gue ke mereka. Udah segitu aja kayanya cerita hidup gue yang seperti gue bilang kalau ceritanya gak menarik-menarik amat tapi gak seburuk itu kan hehe makasih sudah baca cerita gue bye.
Akhirnya 13 member udah semua ya jadi kita bisa lanjut ke cerita utamanya maaf kalau masih gak jelas mohon dimaklumi karna baru pertama kali nulis novel makasih.
Jangan lupa votement ketemu di chapter selanjutnya bye bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
13 Berlian
Teen FictionSuka dan duka mereka lalui bersama, 13 orang pemuda dengan latar belakang berbeda yang disatukan oleh takdir. Hingga bisa saling melengkapi kelebihan dan kekurangan satu sama lain sebagai seorang sahabat Sampul cerita dan gambar setiap member pada...