Kalau di pikir-pikir nama gue keren juga yah kaya orang luar negeri gitu kan (re: kepedean) yah maaf baru juga perkenalan gue udah kaya gini aja kelakuannya, tapi jangan aneh dan jangan lupa mengucap istighfar saat kalian baca part bagian gue yah.
Oh iya gue disini mau memperkenalkan tentang diri gue atau bahasa profil gue gitu lah pokoknya. Gue adalah anak pertama dari dua bersaudara, gue punya adek cowok yang pasti udah kalian kenal yaitu Sean, keluarga gue asli orang cimahi dan yang pasti karna keluarga gue asli orang sini gue pun yang emang gak mau jauh dari orang tua (re: anak mamah banget) memutuskan untuk mencari universitas dan pekerjaan disini. Keluarga gue tuh bisa dibilang keluarga yang kocak abis karna bakal ada aja gitu pembicaraan dan kelakuan yang lucu dari keluarga gue, bukannya mau sombong nih keluarga gue kalau berantem atau cekcok gak sering dan bisa di itung jari itupun. Dan keluarga gue juga isinya semua orang narsis dan punya kepedean tingkat dewa, makanya kalian gak usah aneh lagi kalau misalnya sifat gue kaya gitu juga yah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya lah peribahasa nya.
Pekerjaan ayah gue sebagai seorang PNS guru, dan ibu gue adalah ibu rumah tangga yang nyambi jualan online juga katanya lumayan buat nambah-nambah keuangan keluarga yah walaupun bisa dibilang gaji ayah gue aja udah lebih dari cukup buat biaya-biaya rumah, tapi ibu gue tetep kekeh aja gitu pingin jualan online katanya biar gak bosen aja di rumah gitu biar ada kegiatan, padahal di rumah juga dia pasti capek beres-beres rumah, masak dan hal lainnya. Adek gue sekarang masih kuliah udah semester akhir lagi pusing-pusingnya ngerjain skripsian oh iya btw gue sama adek gue kalau gak salah yah ini juga beda 1 atau tahunan umurnya, dimaklumi aja yah ingatan gue kurang bagus kalau masalah-masalah kaya begitu. Adek gue yang bernama Sean Sebastian Sanders ini tuh kelakuannya hampir sama kaya gue yaitu agak sedikit narsis dan lumayan gila juga tapi gitu-gitu juga dia tuh adek kesayangan gue satu-satunya pokoknya love sekebon buat adekku Sean mungkin kalau pengen tau tentang Sean boleh baca chapter bagian dia ya biar lebih jelasnya tentang dia. Udah cukup kali yah nyeritain tentang keluarga guenya jangan terlalu mendetail banget kalau mau lebih detail boleh ngisi formulir nya dulu aja buat jadi mantu di keluarga ini (re: bercanda tapi kalau ada yang mau juga boleh hubungi aja nomer sedot wc hahaha)
Gue juga masih belum ngerti kenapa nasib gue tiba-tiba aja gitu jadi dokter tht padahal dari masa sekolah gak ada tuh gue kepikiran pingin jadi dokter, tapi entah apa jalan pikiran gue pas milih jurusan kuliah tiba-tiba aja gitu kepengen jadi dokter tht. Emang udah jalan nasib gue aja kali yah jadi dokter kaya sekarang ini, padahal dulu gue sempet kepikiran kepengen jadi penjaga kebun binatang gitu terus gue yang kebagian ngerawat dan ngejagain harimaunya, entah kenapa gue tuh suka banget dengan hal-hal yang berbau harimau mau barang atau apapun itulah kalau ada harimaunya gue pasti suka. Nyampe keluarga dan sohib gue di rumah sakit udah muak aja gitu keliatannya kalau gue udah nge bucinin harimau, orang lain nge bucinin cewek lah gue harimau dong gapapa berani beda itu keren itu sih motto hidup gue.
Entah ini kesialan apa keberkahan gue bisa ketemu sama 12 orang dengan segala tingkah laku yang ajaib termasuk gue juga sih sebenernya hahaha. Tapi gue seneng juga gitu temenan sama mereka karna kita tuh udah bukan kaya temen doang tapi keluarga juga berasanya, yang bikin gue nyaman sama mereka tuh yah yang pertama emang karna kita sefrekuensi aja gitu bahasa kerennya, terus yang kedua mereka tuh bisa menetapkan diri mereka harus gimana kalau lagi di rumah sakit dan gimana kalau lagi nongkrong bareng. Se ajaib-ajaibnya mereka orang yang cocok banget buat di ajak cerita mereka gak pernah nge judge dan sok menggurui kalau kita lagi cerita sama mereka, tapi mereka bakal jadi rumah ternyaman aja gitu kalau udah cerita kaya yahh ini rumah gue setelah keluarga gue di rumah. Jangan bilang-bilang ke mereka kalau gue cerita tentang yang baik-baik soal mereka soalnya kalau mereka tau gue ceritain mereka yang baik-baik gini bisa besar kepala mereka plus hidungnya bakal terbang saking kesenengannya hahaha bercanda kok gue tapi kayanya gak sepenuhnya salah sih.
Di balik sikap gue yang bikin orang geleng-geleng dan cuman bisa ngucap istighfar gue tuh sebenernya bisa dibilang susah banget kalau misalnya ada masalah yang serius gue gak bisa nyeritain hal tersebut mau ke siapapun itu karna gue bingung dan takut aja gitu kalau gue cerita ini emang masalah ini seserius itu menurut mereka apa emang cuman menurut gue aja dan gue juga takut nambah beban mereka yang gak bisa dibilang sedikit juga. Mereka tuh haha hihi diluar padahal kenyataannya mereka tuh terluka di dalam alah siah boy keren gini kata-kata gue, maaf yah gue emang kalau serius tuh kaya alergi aja gitu entah kenapa dan entah mengapa bisa gitu jadi kalau ngomong sama gue jangan yang serius-serius amat selow aja men hidup cuman sekali bawa selow jangan terlalu serius.
Udah kayanya gini aja perkenalan dari gue kalau makin di terusin gak akan bener soalnya udah ngalor ngidul gini gue nanti terlalu oversharing (re: gaya bet kata-katanya) jadinya kalian gumoh juga bacanya kalau lama-lama salam harimau buat kalian semua byeMaafin kalau ceritanya agak gak jelas
Jangan lupa votement bye-bye
KAMU SEDANG MEMBACA
13 Berlian
Novela JuvenilSuka dan duka mereka lalui bersama, 13 orang pemuda dengan latar belakang berbeda yang disatukan oleh takdir. Hingga bisa saling melengkapi kelebihan dan kekurangan satu sama lain sebagai seorang sahabat Sampul cerita dan gambar setiap member pada...