MTF [O2]

2.2K 87 0
                                    

"Berat banget sih lo, di empanin apaan ama emak lo sih?" Ucap justina dalam hati. Ia pun menggendong gadis itu menuju dalam rumah dan merebahkan di sofa tamu dengan ukuran besar.

"Bi!" Teriak Justina dengan hati hati agar tak membangunkan gadis yang tengah terlelap.

"Iyaa non" ucap bi asri.-pembantu sekaligus pengasuh Justina dari kecil.

"Tolong ambilin Selimut ya" perintahnya kepada Bi asri.

Bi asri pun mengangguk. "Baik" dan segera meninggal Justina untuk mengambilkan apa yang di butuhi Justina.

Justina pun duduk di salah satu bangku di sana dan membuka handphonenya melihat notifikasi pesan dari aplikasi hijaunya.

GNT

Ran :
[ Gimana lo dah balik? @me ]

[ Apa? ]

Jinan :
[ Oh ya cewek yang lo bilang tadi mau datang udah sampe kah?]

[ Udh ]

Jinan :
[ Cakep gak? ]

Ran :
[ Ini anak tololnya ga sembuh sembuh ]

Jinan :
[ Nanya doang, repot lo ]

[ Gatau lo liat aja sendiri ]

Jinan :
[ Yaudah gue besok kerumah lo ]

[ No! Gue mau nikmati hari cuti sklh gue ]
[ Soalnya lo pada rusuh mulu ]

Ran :
[ Idih, oh gitu ya lo justin, ay pain, isokey]
[ Nan @jinan ]

Jinan :
[ Apa monyet ]

Ran :
[ Gagal jadi tamu kita ;(((( ]

Jinan :
[ Bacot jamet ]

Ran :
[ Pms lo? ]

Jinan :
[ Lo kali ]

Ran :
[ Gue laki btw ]

Jinan :
[ Oh ya gue lupa, kirain boti ]

Ran :
[ Bangsat ]

[ Wkwk ]

---

Justina langsung menutup handphonenya. Dan kebetulan bi asri sudah datang dengan satu selimut tebal nan lembut.

"Ah ya makasih bi, bibi ke kamar aja gih, dah malem juga, tidur bi" ujar Justina sekaligus memerintah.

Bi asri pun mengangguk dan memberikan selimutnya dan di ambil Justina. "Bibi duluan ya non, non juga jangan kemalaman" ucap bi Asri. Justina mengangguk dan membiarkan bibi pergi.

Justina pun membuka lebar selimut seperti bersiap untuk menaruhnya di atas tubuh gadis di depannya.

Tak terduga...

Gadis itu alias moony pun menarik tangan Justina hingga terjatuh di sebelah moony.

"Anjeng" ucapnya Justina kaget dalam hati.

MORE THAN FRIEND (GxG) (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang