MTF [O9]

1K 48 1
                                    

Sebenarnya guys gue pernah bikin cerita gxg, udah banyak piwers ples votenya, eh akunnya hilang anjg gegara gue ganti handphone..
-----
Gk bnyk sih tapi bikin gue seneng aja gt klo karya gue banyak yang baca, ap lg suka, walaupun ga di vote seenggaknya udh di baca 😋😋😋
-----

Hari ini sekolah akan mengadakan Classmeeting sebelumnya sudah di beritahukan kepada seluruh siswa.

Justina, Jinan, Siran, Vanus, Ryan satu team akan melawan kelas IPA I yang terdiri dari Lea, Leo, waldy, Ryna, kelvin.

Pertandingan akan lanjut melawan kakak kelasnya jika salah satu team mereka memenangkan pertandingan ini.

Mereka semua sedang sekarang sedang melakukan pemanasan.

Beberapa menit berlalu..

"Semuanya mohon mempersiapkan diri untuk memulai pertandingan ini" ucap MC. Di team A ada Justina sebagai Kapten. Dan di Team B ada Kelvin sebagai Kapten.

"Aduhh lawan baby Lea ples Ayang Leo nichh" Ucap Jinan sambil merenggangkan otot tangannya.

Siran pun menoyor kepala Jinan. "Upil ipil kita tuh" Kata Siran kemudian terkekeh.

Lalu semuanya bersiap dan terlihat fokus. Namun tidak dengan Justina yang sedang memperhatikan Moony yang sedang mengobrol bersama nata.

Justina pun menghela nafas dan kembali fokus. Menyingkirkan masalah pribadinya.

" one.. two.. there.. go!" Seru MC. Lalu suara peluit yang begitu nyaring.

Justina langsung merenggut Bola dari Kelvin lalu menggiring nya melewati beberapa pemain lawan. di depan ada waldy, Justina langsung menggocek waldy

Saat sudah di depan Leo, Justina memberikan ancang ancang kepada Jinan dan Siran untuk bersiap. Lalu Justina segera melempar bola menuju Jinan.

Nasib sial Lea menangkap Bola lalu menggiring menuju ring lawan. Dengan tangannya yang lincah melewati beberapa pemain. Namun di depan Lea sidah ada Venus yang bersiap mengambil Bola. Lolos.. Lea melewati Venus lalu bolanya di rengut Oleh Siran yang entah dari kapan berada di depannya.

[ Author: Sumpah aseli sebenulnya gue ga terlalu mengerti sama basket gue lebih ke futsal, bultang, sama voly sih anjir ]

-----

Pertandingan tadi di menangkan oleh Team A alias kelas Justina. Mereka pun beristirahat sejenak dan segera berkumpul bersilaturahmi biasa hanya berjabat tangan.

" Contrast! Next lo bakal lawan Nata" Smirk Lea berbisik di telinga Justina. Justina pun memperkuat jabat tangan nya. Lea hanya terkekeh mendapatkan perlakuan tersebut.

°°°°°

Kini antar kelas pun ronde sudah hampir selesai. Kini hanya kelas Justina lah yang akan lanjut ronde melawan kakak kelasnya yang menang serta adik kelasnya.

Kini babak yang di nanti nanti alias babak final. Adik kelasnya X IPS 3. Telah memenangkan pertandingan antar kelas 10 tapi ia gagal menuju ke babak semi final. Dengan kelas XI IPA 3 dan XII IPA 1.

Kelas XI IPA 3 yang di sertai oleh kapten Justin, Siran, Jinan, Venus dan Pasya. Ryan tadi sempat kecelakaan yang menyebabkan pergantian pemain.

Sedangkan Kelas XII IPA 1 Yang di ketuai oleh Nata, Jesslyna, Thama, Lion, dan Rinna.

Yap kali ini Kelas Justina dan Nata akan di adu di final ini. Siapa yang akan mendapatkan penghargaan ialah yang bisa sampai ke akhir. Dan inilah akhir dari semua akhir.

MORE THAN FRIEND (GxG) (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang