MTF [O6]

1.4K 64 2
                                    

Gue heran, tapi gak heran. Cerita wp biasanya rame kalau di ples ples yha?

Gk mau munafik tapi gue bacanya sama kayak kalian 😭😭





























• Happy Reading !! •













Moony terbangun lebih dulu, ia pun langsung duduk. Ia merasakan ada yang aneh oleh tubuhnya saat ia melihat kebawah betapa kagetnya saat ia melihat bahwa di bawah sana tubuhnya tak terbalut benang sedikit pun.

Tak mungkin ia melakukan itu dengan.. ia menoleh ke sebelahnya mendapati Justina tertidur dengan wajah damainya.

Ia menepuk pipinya seolah membangunkan dirinya bahwa ini cuma mimpi.. tapi begitu nyata rasanya.

"Sialan sakit lagi" katanya sambil mengelus lembut pipinya.

Ia pun hendak bangun dan tangannya pun di cekal oleh Justina. "Kenapa?" Tanya Moony datar padahal dalem hati ia sangat berdebar.

"Morning kissnya mana?" Tanya Justina dengan wajah polosnya.

"Dasar mesum!" Sebal Moony dan hendak pergi tangannya di tarik serta wajahnya tepat di depan wajah Justina.

Justina hanya menempelkan bibirnya dengan bibir moony tak ada hasrat di sana hanya rasa seperti menyalurkan rasa sayang.

Moony pun ikut menikmati itu. "Mphhh" Moony berusaha menjauhkan dirinya dengan Justina, takut Justina mode khilaf lagi yekan..

Justina pun melepaskan ciuman mereka. Moony pun berjalan mendekati lemari Justina. "Pinjem baju" ucap Moony.

Yang di balas deheman oleh Justina. "Ini lo ga ada Bra apa? Kenapa sport semua" protes Moony saat melihat isi dalam lemari Justina.

Justina terkekeh. "Gue ga suka biar simpel aja" Jujurnya kepada Moony. Ia pun ikut bangun dan berjalan menghampiri Moony.

Ia menempelkan tubuhnya yang di belakangi oleh moony. Justina mencarikan baju yang pas untuk moony.

Moony? Ia sudah berdebar dan gugup saat ini. "E-eumm Justina munduran dong" katanya gugup.

Justina pun menoleh ke bawah melihat Moony yang menunduk malu malu. "Kalau gue gamau?"

"Harus mau"

Justina yang memang jahil ia pun semakin menempel kepada moony. Moony pun berbalik berhadapan dengannya yang sedang mencari baju.

Justina makin memojokinya dan malah tubuh moony sudah terpojok terkena lemari.

Justina menunduk melihat ke bawah dan mendapati moony menatapnya polos. Berkali kali Justina berusaha menelan ludahnya bulat bulat untuk tidak menerkam Moony lagi.

"Lo kenapa sih? Mesum banget l-"

"Nih baju lo, langsung ganti di kamar mandi dari pada lo gue gigit lagi" potong Justina.

Moony mendengus kesal. Karena Justina suka menyuruh seenak jidat mentang mentang ia anak pemilik rumah ini. Ia langsung memasuki Kamar mandi untung mengganti bajunya.

Setelah selesai ia pun keluar dan mendapati gadis utu tengah tertidur. Ia sangat ingin menjahili Justina.

Moony jalan mendekati Justina. Dengan segala ide kejahilan yang pantas untuk Justina.

Hap..

Justina terjatuh dari kasur karena Moony yang menariknya tanpa rasa kasihan.

"Aduhh.." lenguh Justina menatap Moony tajam. Yang di tatap ingin tertawa saja rasanya. "Gila lo!" Ucapnya dan berlari mengejar Moony.

MORE THAN FRIEND (GxG) (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang