#POVJUSTINA-END
Kini sekarang mereka berada di ruang bioskop pribadi dalam rumah Justina.
Drt drt drt
Dering telepon yang berasal dari handphone Moony pun sukses membuat Justina memicingkan matanya menatap benda gepeng tersebut.
Pasalnya sudah peraturan rumah jika ingin menonton film harus meng silent gadget agar tidak menggangu aktifitas menonton film. Namun Moony melupakan itu.
"Izin angkat sebentar" Katanya kepada Justina.
Justina mengangguk untung saja ia tak marah. Moony segera keluar ruangan untuk mengangkat telpon tersebut.
"Iya hallo kak, kenapa??"
"..."
"Emangnya sekarang?"
"..."
"Lupa kak hehe"
"..."
"Oke kak, Lo tunggu bawah aja kalau dah sampe, gue siap siap dulu"
"..."
"Oke bye kak"
Setelah Moony memutuskan telepon tersebut. Ia kembali ke ruangan tersebut. Dan melihat Justina yang sedang bermain game di handphonenya.
"Who?" Tanya Justina yang masih sibuk bermain game itu tanpa menatap Moony.
"kak nata" Jujur Moony dan duduk di sebelah Justina.
"Ngapain?" Tanya Justina yang masih betah menatap benda gepeng tersebut.
"Nemenin ke mall" Jawab Moony dan segera berdiri dari duduknya.
Justina mengangguk paham. Ia segera menyudahi permainan gamenya.
Moony sudah menghilang kembali ke kamarnya, karena tak mungkin moony keluar menggunakan piyamanya.
Justina pun juga kembali ke kamarnya juga.
°°°
Selesai Moony bersiap siap membutuhkan sekitar 30-60 menit. Ia pun keluar kamarnya. Saat melewati kamar Justina. Justina pun keluar pula dengan pakaian santainya, sepertinya ia tak ada jadual keluar.
Mereka berdua turun ke lantai bawah menggunakan lift.
"Lo Jam berapa balik?" Tanya Justina memastikan.
"Seselesainya kak nata aja sih" Jawab Moony.
"Oh"
°°°
Saat mereka berdua sudah berada di bawah. Ternyata nata sudah duduk anteng di sofa.
Moony pun berjalan duluan menuju nata. Di bandingkan dengan Justina yang berjalan santai terkesan malas malasan.
"Justina, gue minjem Moony sebentar ya" Izin Nata.
Justina mengangguk. "Jaga yang bener. Soalnya dia tanggung jawab gue" Kata Justina yang di angguki pula sama Nata.
"Jas, gue duluan ya" pamit Moony.
"Ya, hati hati" Kata Justina yang di angguki oleh mereka berdua.
°°°°
Setelah beberapa jam yang lalu Moony meninggalkan dirinya seorang diri di rumah. Gabut, itulah Justina sekarang. Ia tak tau harus kemana dan ngapain.
KAMU SEDANG MEMBACA
MORE THAN FRIEND (GxG) (Completed)
Teen Fictionkisah seorang gadis yang menyukai sesamanya, ia bernama justina petra Gaviandra. ga kepikiran buat desk nya cuii, jadi lgsg baca aja yh • GxG area !! • Homo phobic jauh jauh! • mengandung unsur toxic dan + • bantu vote :3