Setelah pergaduhan itu Jisung menenangkan Andy dia mengajak nya ke dalam rumah dia juga tak habis pikir jika Taeyong akan memperlakukan Andy seperti itu.
"Dad bunda kok jahat bangett"
"Udah jangan dipikirin ini juga salah daddy karna buat bunda marah"
Jisung merasa bersalah seharusnya tadi dia tak membahas masalah nya waktu itu Jisung berencana akan mencari Taeyong dia ingin mencari nya sekarang tapi sekarang sudah malam dan dia tidak mau meninggalkan Andy sendirian di rumah.
Keesokan hari nya Jisung menitipkan Andy ke Chanyeol dan Baekhyun dia juga menceritakan tentang pertengkaran mereka semalam awalnya Chanyeol menawarkan bantuan untuk mencari Taeyong tapi dia menolak nya karna Taeyong pergi karna dia jadi Jisung ingin bertanggung jawab.
"Ga usah repot repot chan ini salah gw dan gw harus tanggung jawab atas kesalahan gw"ucap Jisung
"Ya udah sabar ya ji semoga Taeyong cepet ketemu kabarin ya kalau udah ketemu" jawab Chanyeol
Setelah menitipkan Andy ke mereka Jisung mulai mencari Taeyong ke semua tempat dia khawatir jika Taeyong akan melakukan hal hal yang berbahaya sampai siang hari nya Jisung mencari belum ketemu juga dia memutuskan berhenti sebentar untuk beli minum dan beristirahat saat dia beristirahat sejenak dia melihat sosok yang ia kenal itu Taeyong dia sedang membeli beberapa makanan dan minuman saat Jisung ingin memanggil nya dia terkejut karna ternyata Taeyong pergi bersama Sungchan.
"SUNGCHAN BALIKIN ISTRI GW!!!"Teriak Jisung yang sudah sangat emosi
Taeyong dan Sungchan melihat Jisunh ada disana juga terkejut apalagi Taeyong dia takut melihat wajah Jisung yang sudah memerah karna menahan emosi Taeyong ingin menghampiri Jisung tapi Sungchan menahan nya.
"Jangan bun lebih baik kita pergi saja"ucap Sungchan
"Tapi chan..."ucap Taeyong
"Udah ayo bun ikut aku aja"ucap Sungchan lalu menarik Taeyong menjauh dari Jisung.
"HEH ANJING MAU KEMANA LO"teriak Jisung
Jisung berlari mendekati mereka tapi telat karna mereka sudah masuk mobil lalu Jisung berlari masuk ke mobilnya juga dan mulai mengikuti sungchan yang sudah jauh cukup sulit untuk mengikuti mobil sungchan karna jalanan sangat ramai butuh beberapa jam Jisung berhasil mengikuti mobil Sungchan ternyata Sungchan membawa Taeyong ke villa yang dulu pernah jadi tempat penculikan Taeyong dulu.(kalau lupa bisa baca chap 09 ya)
Jisung mengedor gedor pintu villa itu di sekitar villa ini tak ada penjaga yang banyak sepeda dulu
"SUNGCHAN BUKA PINTUNYA ANJING" Teriak Jisung
beberapa menit pintu terbuka dan justru yang keluar bukan sungchan tapi Jaehyun Jisung menatap nya dengan tatapan tajam menusuk.
Jaehyun menatap Jisung dari atas sampai bawah ternyata penampilan anak nya ini sudah banyak berubah tidak seperti dulu sekarang Jisung memakai pakaian mahal.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Mom| Jiyong 🔞
RomanceDari masalah sang ayah yang tak menginginkan anak keduanya hingga membuat si ibu meninggalkan si sulung dan sang suami demi si bungsu hingga ke masalah hubungan terlarang ibu dan anak. Bisakah masalah seperti ini selesai atau harus mengorbakan nyawa...