Petal XIX

14 1 0
                                    

Prompt: Bikin crime news report ala koran dengan kejadian kriminal yang tidak terduga.

🍃🍃🍃

Dalam satu hari, terjadi serentetan kasus yang membingungkan.

Dari keterangan yang didapat, semua bermula sejak seorang anak perempuan merasa ada yang salah di hidupnya. Perasaan itu menimbulkan penyesalan, dan penyesalan berujung pada kebencian. Anak itu berkali-kali berkata, ia benci dirinya sendiri. Namun, saksi berkata, anak perempuan itu masih hidup normal, hingga suatu hari, ia tiba-tiba menghilang.

Bersamaan dengan kasus hilangnya anak tadi, sesuatu yang ganjil terjadi di langit. Seolah ada cincin raksasa yang membentuk portal di sana, berwarna keunguan, tetapi tak menimbulkan efek berbahaya ke sekitar. Hanya seperti sebuah fenomena langit yang tidak mengubah apa-apa. Namun, kenyataan bahwa terdapat kasus lain yang terjadi bersamaan menimbulkan prasangka di banyak pihak.

Apakah ada proyek rahasia yang melibatkan makhluk angkasa luar sehingga menimbulkan efek pada atmosfer kita? Atau mungkin semacam agenda rahasia yang melibatkan orang-orang berkemauan hidup rendah dan membenci diri sendiri, yang menyebabkan mereka hilang?

Saksi berkata, warna cincin langit itu makin terang tiap menit. Jika dibandingkan tadi pagi yang berwarna kehitaman, sore ini, cincin itu berwarna ungu lavender. Korelasi antara kedua kasus masih diselidiki karena tampak tidak berhubungan sama sekali, tetapi beberapa saksi merasa yakin keduanya berkaitan, terutama mengenai "penculikan oleh makhluk luar angkasa." Mereka mengaku melihat sosok tak dikenal berada di antara manusia sebelum fenomena cincin langit terjadi. Makhluk hijau dengan tanduk yang aneh dikabarkan sempat berkeliaran, meski sekarang tak lagi ditemui keberadaannya. Apakah makhluk itu membawa buruannya, orang-orang yang membenci diri sendiri, pergi ke angkasa?

Berita ini terbit tanpa disunting. Jika susunan kalimatnya kurang dipahami, itu karena di sini terjadi situasi genting sebelum berita berhasil dilengkapi. Inti dari kejadian ini sudah disebar melalui pamflet dan media sosial. Ada invasi.

Invasi dari takdir yang tak boleh saling intervensi.

Ini tak termaafkan, karena segala dimensi akan menghilang, dan Bunga Kenangan tak lagi mampu menampung ingatan.

====

(Bersambung)

🍃🍃🍃

Lu pikir, Tare waras?

Jkt, 18/6/23
zzztare

Bunga Kenangan: Kisah-Kisah yang TertahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang