Petal X

15 3 0
                                    

Prompt: Lihat recent emoji kalian di keyboard. Interpretasikan tiga emoji paling bawah/paling akhir menjadi 2-5 kata (sebisa mungkin literal).

Buat ✨fictogemino✨ berdasarkan hasil interpretasi tersebut. Sertakan emoji dan interpretasinya di akhir cerita.

🍃🍃🍃

Menutup mata, syok, facepalm.

Ada beberapa reaksi yang bisa muncul, tergantung dari pribadi yang berbeda-beda, termasuk delapan sosok di hadapanku sekarang ini.

Bukankah terlalu banyak kabar yang mengejutkan datang?

Lantas, bagaimana menanggapinya?

Aku sempat mengabari para kamerad di atas Terra bahwa akan ada hal besar yang menimpaku bulan ini. Hal yang merupakan penentu kehidupanku ... mungkin? Terdengar agak lebay, tetapi serius.

"Dan ini adalah sesuatu yang bisa membuat RI kembali, mungkin."

Aku menatap tanganku. Tak ada yang kugenggam, selain bunga. Rasanya sendu sekali. Aku hanya ingin merasakan kebebasan dengan tetap tahu batas, seperti biasa. Aku hanya ingin kembali merasakan apa yang memang bisa jadi hakku, karena aku tahu, adalah mustahil untuk kembali ke masa lalu.

Bagaimana jika kukatakan, aku ingin kembali ke masa lalu?

Aku tahu, Bunga Kenangan tidak akan mengabulkannya. Ia hanya menyimpan memori, mungkin bisa mereka ulang, tetapi tidak untuk memanipulasi waktu. Waktu adalah hal yang mutlak, semua mengarah menuju akhir.

"Bunga Kenangan, bisakah aku bertukar posisi dengan orang lain, atau mungkin diriku sendiri ... di semesta yang lain?"

Hening. Sejak tadi, tampaknya hanya aku yang bersuara. Yang lain terkapar kepanasan sekaligus terkena sepoi angin dari atas.

Aku menutup mata. Silau.

Jantungku berdegup kencang. Aku ingin berteriak-teriak saja rasanya, tetapi itu tak akan mengurangi masalah. Yang ada, suaraku habis. Jadi, ya, aku diam saja, meski sesekali melontarkan racauan.

Lelah dengan aneka kabar mengejutkan yang menimpa, aku tak bereaksi banyak. Sepertinya, ada yang terenggut dariku ... ekspresiku.

(Bersambung)

🍃🍃🍃

Fictogemino. Silakan dibaca dari atas ke bawah, lalu dari bawah ke atas, per paragraf. Semoga masih nyambung.

Interpretasi:
Bermacam reaksi dari suatu kabar.
🙈😱😐

Noh kalo ga caya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Noh kalo ga caya.

9/6/23
zzztare

Bunga Kenangan: Kisah-Kisah yang TertahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang