No update
Gua tadi Nemu satu video yang klo di jadiin gif agak sus😂😂 liat kan yang diatas? Gua gak tau teman2 semua udah pada liat video aslinya apa belum. Tapi yang penting disini keliatannya kek Zhan ge lagi menggigit pipinya yibo gak siiii
AYO LIAT SEKALI LAGI
Bisikan kok dipipi sii...gak nahan nih keknya Zhan ge sama pipi kenyal Didi..." Zhan ge mana bisa tahan kalo soal pipi bobo "
" Bo di, jangan tertawa. Diam lah!!! "
" Zhan ge, aku suamimu jangan membentakku! " Yibo bukannya menyusut mendengar bentakan Zhan yang sangat menyeramkan, malah bertambah garang.
" Kau hanya suamiku ketika kamu menjadi Lan Zhan, disini kau yibo. Kamu adalah istriku. " Ujar Zhan mendekat.
" Mana bisa seperti itu! Semua orang percaya aku yang menjadi suami mu~ Aku cool dan tampan seperti Lan Wangji! " Rengek yibo dan tangannya memukul pelan dada bidang Zhan yang kini berdiri didepannya.
" kamu seperti itu juga karena peran mu sayang. Lihat lah sekarang, Lan wangji tidak merengek seperti mu " kata Zhan. Ia tertawa pelan mendengar rengekan kekasih kecilnya.
Xiao Zhan menangkup pipi chubby yibo dan mengusapnya lembut, pria itu masih duduk dan memalingkan wajahnya dari perut Zhan yang berada di depannya.
" Kenapa kau tidak mengalah saja padaku ge? Aku juga bisa menjadi Lan Zhan! Kau sudah melihat nya kemaren kan? Bulu kaki ku sudah tumbuh beberapa. "
Zhan tertawa geli, memang benar kemaren saat di lokasi syuting yibo berusaha kembali untuk memantaskan posisi nya dengan kekeh bilang bahwa bulu kaki nya sudah tumbuh dan tidak seperti gadis lagi. Namun, diabaikan begitu saja oleh Zhan. Dan sekarang dia menagih perhatian Zhan lagi dengan mengatakan topik yang sama.
" Aku sudah berulang kali mengalah dengan mu. Tapi kau selalu saja kalah" ujar Zhan yang semakin membuat yibo merenggut.
" Mengalah apanya? Aku baru ingin menunjukkan kehebatanku kau sudah mematikan lampu nya, kau tau aku takut gelap, dasar curang. " Bentak yibo, Zhan yang mendengar itu kembali tertawa, memang benar karena yibo takut gelap jadi Zhan selalu bisa menjadi orang yang berkuasa. Karena lawannya sudah pasrah, wkwkw." Iya iya, lain kali kau coba lagi oke? Aku tidak akan pernah mematikan lampu. Jadi bobo, bisa mencoba menjadi suami yang baik untuk Wei Ying. "
" Benar! Aku lan zhan. " Ujar yibo dengan berusaha mendongak dengan mata bahagia melihat kemata Zhan yang sudah menjulang tinggi ke atas. " Lan Zhan suami Wei Ying "Zhan terkekeh dengan senyum bahagia yibo dan membawa pemuda itu naik dalam gendongannya ala koala, lalu duduk diatas kasur yang berakhir yibo berada diatas pangkuannya.
" Iya... kau suami kecil ku yang cantik"
" Jangan panggil aku cantik! Semua orang bilang aku tampan. Gege buta! Gege yang cantik disini " ujar yibo galak, matanya menatap tajam Zhan dan bibir merah nya mengerucut lucu, tangannya sudah bertengger di leher kekasihnya itu.
" Aiyaa...iya kau tampan dan imut. Sudah jangan menggembung pipi mu seperti itu atau aku akan kembali memakannya. "
Yibo menggeliat di pangkuan Zhan. " Lihat, kau mengakuinya sekarang kan? Kau memang tidak pernah bisa menahan godaan pipi ku. " Ujar yibo, Karena sebelumnya Zhan menyuruhnya diam.
Zhan tersenyum dan memegang leher putih yibo lembut berusaha membawa kepala kekasihnya itu lebih dekat ke wajahnya. " Aku memang tidak pernah menolak untuk yang satu itu. Hanya kau saja yang sering memberontak mencari pembenaran"
Zhan memberikan kecupan lembut pada bibir tebal merah merona milik kekasih kecilnya yang kini telah mematung. Wajah nya kosong dengan rona merah menjalar dari leher hingga kebun-kebun.
" K-kenpa tiba-tiba kamu menciumku ge? "
" Kita sudah sering melakukan nya, kenapa kau melihat ku seperti itu? "
" L-lan Zhan tidak dicium! Lan wangji selalu menjadi yang memulai, bukan Wei Ying! Aku seharusnya yang menciummu, Zhan ge!"
Zhan memutar matanya malas, yibo selalu saja meributkan hal ini entah itu saat memulai sesi ciuman atau bahkan jika Zhan meminta jatah padanya. Yibo selalu ribut ingin seperti Lan Wangji yang berada di posisi atas, walau ia tetap berakhir menjadi posisi bawah. Sekeras apapun mulut dan gengsi nya menginginkan posisi atas itu, pada akhirnya yang akan mendesah paling keras tetaplah dirinya. Bayi singanya yang labil, memang sesuatu.
" Bersyukur sutradara melihat wajah tembok mu lebih dulu bo di. Jika mereka melihat tingkahmu selama di lokasi syuting kurasa peran Wei Ying lebih cocok untuk mu dibanding aku"
Ada yang nungguin ILYL gak niihh...wkwkw...ini dulu deh hari ini, yang penting nih book yang berlumut.
Masih nungguin ILYL gak nihhh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincere Love: Youngest Lan - XianWang
Short StoryLan wangji tidak tahu cinta tapi ingin merasakan cinta. Lan wangji tidak banyak berbicara tapi senang mendengarkan seseorang berbicara dengannya. Lan wangji tidak boleh gagal, ia harus selalu menjadi yang pertama. Bagaimana jika seseorang datang, me...