Happy reading
Vote dan komen
Belum di cek ulang, klo ada typo mohon di komen yaa•
•
Wei wuxian tertidur, ia bahkan tak tahu itu entah sudah berapa lama, tapi ia tahu saat hari sudah berganti malam. Udara didalam gua semakin dingin, dia kedinginan. Ia ingin membuka mata dan melihat keadaan sekitar tapi tidak bisa, seperti ada sesuatu yang telah menutup rapat mata nya dan enggan bisa terbuka.
Sekujur tubuhnya seperti dirayapi oleh energi kebencian, seperti nya gigitan monters itu memiliki racun yang mudah menyebar, tubuh nya tak bisa merasakan hawa panas, itu hanya dingin, wuxian kedinginan tapi Lan Zhan mengatakan bahwa tubuh nya panas. Disitulah wuxian mulai terbangun secara total. Saat Lan wangji menyalurkan energi spiritual miliknya wuxian sadar.
"Energi spiritual nya juga sangat hangat dan menenangkan seperti orangnya " bathin wuxian yang masih belum membuka matanya, ia tahu itu lan Zhan, pria yang sama yang duduk di samping nya yang menyentuh dahinya. Ia tahu itu lan Zhan karena itulah ia enggan membuka matanya, wuxian tahu jika ia membuka mata pasti lan Zhan akan menjauh dengan pipi kemerahannya. Jadi ia akan berpura-pura!
Demam di tengah situasi genting seperti ini, siapa yang akan menyangka? Jika ayahnya tahu mungkin wuxian sudah mati di hina sedemikian rupa, lemah hanya karena gigitan monster, padahal sekte mereka adalah mengendali Yao terkuat!
"Inti kedua ku belum aktif, jika itu sudah diaktifkan, racun Yao atau apapun bisa ku pulihkan tapi sekarang aku akan menikmati energi dari Lan Zhan, ini nyaman!" Wuxian membathin, tersenyum menikmati pelayanan dari Lan Zhan.
Wuxian sibuk menikmati, sampai suara lirih Lan Zhan masuk ke gendang telinganya.
"Kamu mengobati lukaku tapi keadaanmu tidak lebih baik dari ku, Wei Ying"
Wuxian terdiam, ia terdiam mendengar perkataan bersalah Lan Zhan untuknya. Tapi sedetik kemudian bibir nya yang berpura-pura gemetar sekarang sudah digantikan oleh senyuman nakal.
Wuxian dengan tidak tahu diri malah memanfaatkan rasa bersalah Lan zhan untuk bermain-main, dia membuat kehebohan. Lihat lah sekarang dia malah semakin dalam melakukan drama murahannya, ia bergetar cukup keras! Dia memeluk tubuhnya sendiri seolah dia telah disiram oleh seember air berisi es, padahal nyatanya ia sudah tak merasakan dingin lagi!
"Ibu~"
Itu sudah dimulai...
Wuxian tertawa didalam sana, ia telah membayangkan bagaimana ekspresi Lan Zhan, datar dan panik itu pasti sangat lucu, Lan zhan juga sangat lucu ketika wuxian mengambil ikat kepala sebelumnya.
"Wei Ying, tolong bangun" Ujar Lan Zhan. Ah wuxain ingin membuka mata! Tapi tidak, ia masih belum puas, wuxian masih ingin bermain, jadi ia memeluk tangan Wangji seperti koala. Bergantung pada tangan Lan Zhan seperti tangan itu adalah sumber kehangatannya.
"Wei Ying, aku bukan ibumu, tolong bangun" lirih Lan Zhan di telinga wuxian. Pria Lan itu juga menepuk lembut pipi wuxian berniat membangunkan, jantung wuxian berdebar menyenangkan.
Mendapat perlakuan seperti itu membuat sesuatu dalam diri wuxian memanas, ia tak bisa menahan semburan panas dari dadanya, ia tahu ia menginginkan hal lebih! "Jika aku melakukan ini, apa Lan Zhan akan mendorong ku?"
....aku tak akan tahu jika tak mencoba kan?"
Hug//
"Benar-benar hangat! Jubah luar nya sangat hangat. Sekarang tubuh nya....
"W-wei Ying, b-bangun"
"Lan Zhan, kamu sangat hangat"
Blush//
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincere Love: Youngest Lan - XianWang
Historia CortaLan wangji tidak tahu cinta tapi ingin merasakan cinta. Lan wangji tidak banyak berbicara tapi senang mendengarkan seseorang berbicara dengannya. Lan wangji tidak boleh gagal, ia harus selalu menjadi yang pertama. Bagaimana jika seseorang datang, me...