ILYL - 16

994 107 35
                                    

Vote dan komen
Happy reading!!




Wen merupakan satu-satunya sekte bringas yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Wen rouhan adalah kepala sekte yang ambisius, dia bercita-cita menundukkan keempat sekte besar dibawah kendalinya.

Sekte Wei Yilling pernah mendapatkan penyerangan dan menjadi sekte pertama yang di datangi oleh penjajah Wen. Namun, kekuatan tersembunyi milik leluhur Yilling mengakibatkan kekalahan telak dari sisi Wen, mereka mengalami petaka terbanyak. Itu terjadi beberapa tahun silam, tapi kekalahan itu masih membekas di benak para Wen terutama Wen rouhan, jadi sampai sekarang tidak ada yang berani menyentuh Yilling.

Kini dengan kekuatan Wen yang telah kembali pulih, mereka kembali mengincar sekte besar. Yang pertama adalah yunmeng Jiang.

*****

" Axian, sudah... Jangan terlalu berlebihan, hari ini kepala sekte Wen dan putranya Wen chao hanya datang untuk diskusi. Ayah yang mengundang mereka."

" bagaimana bisa kalian sepercaya itu jie? Kenapa paman tidak belajar kepada sekte kami? Wen menghancurkan separuh lahan yiling dan mengibarkan perang setelah diskusi, dan kau tahu? Itu karena ayahku menolak usulan mereka. "

" Axian, hanya ini yang bisa dilakukan. Ancaman mereka mungkin akan terlaksana pada akhirnya tapi setidaknya kita sudah berusaha untuk mengulur waktu. "

"Mengulur waktu? Untuk apa? Tidak ada yang akan terjadi dengan lotus pier, jika mereka membuat ulah hari ini. Aku Wei wuxian berjanji akan membawa semua pasukan ku kesini. "

Yanli tersenyum lembut, ia merasa terharu mendengar ucapan penuh tekat adik nya ini. Wei wuxian tetap adiknya yang manis, walau mudah terpancing emosi. " Hao la, axian kami akan melindungi sekte ini dengan kekuatannya yang besar "

Wuxian cemberut, ia maju dan menaruh kepalanya di paha sang Kakak tercinta, merengek. " jiejie aku belum bisa mengaktifkan inti kedua ku, jangan katakan itu. Aku malu~"

Yanli sekali lagi dibuat gemas oleh adiknya dan tersenyum teduh sembari mengelus sayang surai Wei wuxian. " Axian pasti bisa "



*****



Yunmeng Jiang bukan satu-satunya yang mendapat surat ancaman, sekte Lan juga mendapatkan hal serupa. Kini para tetua mereka tengah mendiskusikan bagaimana cara untuk menyikapi hal ini tanpa adanya perperangan. Lan xichen selaku pemimpin sekte muda Lan juga ikut andil dalam perdebatan. Dia yang termuda dipaksa untuk mendengarkan yang tua, dia hanya mengamati mereka dengan baik dan berusaha mencerna situasi. Banyak hal yang ia takuti tentang Wen tapi diantara itu yang paling mengusik ketenangannya adalah adiknya.

Lan wangji.

Jika itu berhubungan dengan Wen maka tidak akan ada hal baik untuk adiknya. Ingatan lan xichen berkelana pada kejadian dimasa lalu ketika adiknya yang pendiam itu di permalukan.

Saat kuliah tamu diadakan Ia melihat wen chao yang saat itu menjadi salah satu murid undangan menyeret adiknya keluar dari kolam dingin. adiknya masih kecil, masih belum begitu mahir dalam kultivasi bahkan ilmu bela diri tapi kekuatan Wen chao sangat besar, ia bahkan seumuran dengan Lan xichen sendiri, jadi bayangkan bagaimana tubuh kecil adiknya di seret hanya untuk dipukuli dan di tertawakan beramai-ramai. Mereka pasti  tahu adiknya tidak akan melakukan perlawan saat ia tak memakai seragam lengkap, mereka pasti tahu adiknya hanya akan fokus untuk menutupi tubuhnya yang telanjang dan tidak akan sempat melawan, itulah sebabnya mereka menargetkan waktu mandi adiknya.

Sincere Love: Youngest Lan - XianWangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang