04

100 3 1
                                    


"Jika kamu tidak berjodoh dengan seseorang yang kamu kagumi. Semoga nantinya kamu akan berjodoh dengan orang yang mengagumi mu secara diam diam"

-Imama Zidan Angkasa

Karya Wattpad by anggun putri.W
.
.
.

"Bismillahirrahmanirrahim".

"Wattiini wazzaytuun".

"Wathuuri siiniin".

"Wahaadzal baladil amiin".

"Laqod kholaqnal innsaana fii ahsani taqwiim".

"shadaqallahul azhim". bunda azizah bernafas lega.

Sementara ayah zayn ia hanya terdiam melihat senyuman bidadari yang ada di depan nya.

"Sayang?", bunda azizah melambaikan tangan nya ke depan muka ayah zayn, sehingga membuat ayah zayn tersadar.

"Kamu kenapa ih, ga lucu tau kalau kamu kerasukan setan".

"Ga apa-apa. Saya sedang memperhatikan bidadari yang baru saja senyum di depan muka saya". Ayah zayn mencubit pipi bunda azizah.

"Lepas sakit tau". sang pemilik pipi kesakitan dengan cubitan yang baru saja sampai di pipi nya.

Ayah zayn dan bunda azizah baru saja sholat tahajud, dan bunda azizah langsung saja hafalan takut nya nanti kalau ayah zayn ada pekerjaan mendadak ia tidak sempat untuk hafalan di depan suami nya.

"Kira kira gimana yah keadaan Adnan Mahendra?". tanya ayah zayn.

"Kita sudah lama putus silahturahmi sejak nomor telfon nya di ganti. Kamu masih ingat dengan perjanjian kamu dan Adnan?".

"Memang nya apa Humaira?". bunda azizah geleng geleng kepala dengan jawaban suami nya itu.

"Kamu pernah berjanji akan menikah kan hara dan Altarel Mahendra. Dan yah begitulah hara dan Altarel setuju saat mereka kelas lima SD".

Ayah zayn terdiam dan mengangguk paham. "Saya tau janji itu".

"Mikirin itu nanti. Besok zayyan bakal pelantikan".

"Besok anak sulung kita sudah memiliki tugas sebagai letnan satu". bunda azizah mengangguk seraya tersenyum.

~ A & A ~

Pagi - pagi sekali zayyan beserta ayah dan bunda nya sudah rapi sekali. Sementara hafiz ia akan pergi terakhir karena ada kesibukan di universitas nya.

Di lapangan batalyon XX, puluhan anggota berseragam loreng berbaris rapi nan teratur. Hari ini adalah upacara pelantikan komandan kompi dan komandan peleton oleh komandan Zayn sebagai Danyon.

"Letnan satu Alfarendra Zayyan El-zayn".

Lettu zayyan maju ke hadapan komandan Zayn untuk di sematkan tanda sebagai komandan peleton.

Takdir Pesantren «HIATUS»Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang