"Kebahagiaan saya ada dua, yang pertama ketika saya memiliki kamu sepenuhnya. Dan, yang kedua ketika putri kecil saya hadir ke dunia ini."-Imama Zidan Angkasa
Karya wattpad anggun putri. W
.
.
.
."Mas"lirih Faiza sembari menurunkan kedua kakinya ke lantai.
"Kenapa sayang?", Jawab Zidan dengan suara serek khas bangun tidur.
Kini Faiza terduduk di kursi yang tidak jauh dari ranjang nya. "Mas, a-ayok keru-mah s-sakit."
"Sayangg, itu apa kok bening"
"Arghh, chat a-aqila y-yah s-suruh dia nyusul juga", Zidan hanya mengangguk.
To Aqila. FZ
Assalamualaikum, Aqila saya Gus Zidan tolong ke rumah sakit Surya kencana yah. Sekarang saya dan keluarga yang lain sedang siap siap, sebelumnya makasih🙏🏻
Setelah itu Zidan langsung merapikan pakaian, pakaian Faiza sudah di masukkan ke dalam koper. Kini mereka sudah di perjalanan.
Lima belas menit terjadi begitu cepat.
"DOKTER, SUSTERR!!"seluruh orang kini mengalihkan pandangan ke Zidan yang kini sedang menuntun Faiza ke kursi roda.Di perjalanan menuju ruangan bersalin, Zidan sudah mulai cemas dan takut. Namun dzikir tidak terlewatkan di lisan nya, ia selalu berdzikir terus menerus ke pada Tuhannya. Rasanya pikiran Zidan kini kacau.
~ A&A ~
Kini Aqila sedang duduk menghadap kaca yang berukuran sedang itu, rasanya ingin sekali Aqila memakai make up namun karena risih di muka ia tidak memakai make up kecuali ada hal penting.
Ting!
"Siapa yah?" Ia meraih ponselnya di atas meja belajar yang Deket sekali dengan meja riasnya.
"APAA! AYAH BUNDA!!"
"Ada apa nak?", Bunda azizah dan Ndan Zayn kini merangkul pundak putrinya.
"Bun Ning Faiza melahirkan, Aqila ke jakarta yah. Aqila kan udah bisa naik motor jadinya pakai motor aja, di sini jalannya juga bagus. Ramai dengan masyarakat sepanjang jalan jadinya insyaallah gak bakal ada hal aneh."
Ndan Zayn dan bunda azizah saling melihat satu sama lain hingga akhirnya mengangguk. "Makasih Bunay, assalamualaikum."
"Waalaikumsalam"
Kini Aqila sudah mulai menyalakan motor nya, motor Scoopy berwana putih keluaran terbaru hadiah dari kedua orang tua Aqila untuk dirinya sebagai hadiah karena dia berhasil menghafal 30 jus Al-Qur'an dengan sangat cepat.
3 jam berlalu kini Aqila sudah sampai di depan pintu rumah sakit. Rasanya khawatir dan gelisah, karena baru pertama kalinya Aqila menemani ibu ibu melahirkan.
"Ya Allah" gumam Aqila.
"Gus?"
"Oh iya Aqila, maaf qil soalnya tadi Faiza mohon sama aku untuk chat kamu agar kamu datang menemani dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Pesantren «HIATUS»
Teen FictionSingkat saja seperti ini. Seorang Gus yang di jodohkan dengan seorang Ning, padahal ia sangat mencintai anak dari abdi negara yaitu Aqila Farzana Zahara sebut saja hara. Gus itu bernama Imama zidan Angkasa Dengan Ning Faiza Anastasia. Namun takdir b...