"Jangan pernah menjadi kan seorang wanita tempat nafsu kita. Jadikanlah wanita seperti Ratu setelah ibunda kita"-Imama Zidan Angkasa
Karya Wattpad by anggun putri. W
Vote dan komen..
Happy Reading 🤍
.
.
.
."Azizah tunggu.."
Deg!
"Humaira ku, zaujati ku, Sholeha ku, wanita ku, perempuan ku".
Azizah berlari mendekati brankar Ndan Zayn. Namun saat jarak sudah agak dekat Azizah berhenti sejenak untuk memastikan bahwa suami nya sudah tidak amnesia lagi.
"Sini mendekat dengan lelaki mu".
"T-tap"
"Tidak usah takut saya hanya main main tentang amnesia tadi, jadi sini saya ingin peluk kamu. Sebagai obat kedua saya".
"Beneran kamu lelaki ku?", Ndan Zayn tersenyum lalu melebarkan kedua tangan nya.
Azizah berlari lalu berlamburan dalam pelukan lelaki nya itu. Sementara semua orang yang sedang melihat mereka semua nya pergi, mereka tau bahwa kedua bucin itu ingin berdua saja jadi mereka berdua memilih pergi dari pada tertekan.
"Ayok yang mau ikut Darren ke mars. Tiket nya udah di tangan ajak Serda Bagas dan Serda Zaki juga".
"Siap, sebentar saya telfon", ujar pak zafir. Sementara azizah dan Ndan Zayn hanya terkekeh saja melihat tingkah adik dan ayah nya itu.
Saat di luar Hafiz dan zayyan memilih pulang karena sudah malam, lagi pula hafiz dan zayyan tadi langsung kerumah sakit belum mandi maupun menganggati pakaian.
"Kakek, om, Gomo. Aku dan Hyung zayyan izin pulang ".
"Kakek, dan kedua om Tante kamu juga mau pulang. Karena sudah sangat lelah dengan hari ini".
"Kami duluan yah, kakek, om, Gomo. Assalamualaikum ".
"Waalaikumsalam ".
Sementara di dalam ruangan Azizah dan Ndan Zayn masih berpelukan. "Sayang, kamu gimana sih kok bisa kecelakaan. Aku udah berfikir di luar nalar tadi", azizah merenggangkan pelukannya.
"Saya tidak apa apa, tadi saat terakhir sekali pulang ada kucing lewat alhasil saya menghindari kucing itu. Dan tertabrak dengan pagar orang, besok temani saya untuk kerumah warga yah".
"Besok aku bakal nemenin kamu. 24 jam juga bisa".
"Beneran, kalau malam besok?". Ndan Zayn terdiam sejenak lalu tersenyum ambigu.
"Hadeh, jangan aneh aneh. Anak udah tiga sedikit lagi bakal punya cucu dan menantu loh".
"Iya ga bakal Humaira Sholeha nya komandan Atharazka Jaehyun El-zayn ".
"Permisi, untuk pak Zayn saya anjurkan untuk bermalam di sini karena keadaan anda belum sembuh total. Jadi baru besok untuk di pertimbangkan untuk pulang ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Pesantren «HIATUS»
Teen FictionSingkat saja seperti ini. Seorang Gus yang di jodohkan dengan seorang Ning, padahal ia sangat mencintai anak dari abdi negara yaitu Aqila Farzana Zahara sebut saja hara. Gus itu bernama Imama zidan Angkasa Dengan Ning Faiza Anastasia. Namun takdir b...