Harap follow author sebelum membaca.
Banyak typo bertebaran, jadi tandai ya.
Tolong share cerita ini ke temen kalian yang menyukai cerita transmigrasi.
Jangan lupa vote and komen.
_________________________________
Sekilas tentang novel love to viola.Novel love to viola, pernah buming pada masanya.
Novel ini bercerita tentang perjuangan seorang cwe cantik, agak polos nyerempet ke bego bernama viola, anggelina viola permata.
Viola menyukai seorang cwo di gin bernama Nathan, Jonathan Wiliam Nelson.
Awal perjuangan viola, dia selalu di tolak Nathan dengan kata kata pedas yang nusuk nyampe ke usus.
Tapi, viola tak pernah putus asa. Dia terus berjuang hingga akhirnya Nathan mulai luluh dan membuka hati untuk viola.
Tapi sayang, setelah Nathan mulai menyukai viola, masa lalu alias sahabat kecil viola kembali setelah 8 taun menghilang.
Nama sahabat viola adalah nichol, alias Nicholas Mahardika.
Nichol mempunyai sifat yang humoris, mbuat viola langsung menyukainya dan melupakan Nathan.
Jika hubungan viola dan Nichol semakin dekat, hubungan viola dan Nathan menjadi semakin renggang.
Viola mulai mengacuhkan Nathan, dan Nathan yang merasa di acuhkan pun mulai mencari tau apa penyebab viola mengacuhkannya.
Dan saat tau kalo nichol adalah alasanya, ia hanya diam dan memantau dari jauh.
Tapi, saat ia mendengar kabar kalo viola dan Nichol akan bertunangan ia marah besar.
Dengan bantuan seseorang, Nathan berencana membunuh nichol di malam pertunangan nanti.
Tapi, semua gagal. Saat Nathan melihat binar kebahagiaan yang terpancar jelas di mata viola, ia tak mau melihat viola bersedih.
Jadi, ia pun membatalkan niatnya.
Dan di malam itu juga, hidup seorang Jonathan Wiliam Nelson harus berakhir di tangan seorang pembunuh bayaran yang berusaha membunuh viola.
Saatendengar kabar kalo Nathan terbunuh, ia hanya menampilkan raut biasa saja. Bahkan ia tak menghadiri pemakaman Nathan walaupun sudah di paksa nichol.
Dan, akhir dari novel ini adalah viola yang melangsungkan pernikahan dengan nichol Setelah lulus kuliah.
Jika di liat liat, ini seperti novel biasa bukan?
Tapi, jika di amati lebih rinci. Banyak kejanggalan di novel 'love to viola'.
Readers tau nggak? Coba tebak?
Menurut kalian, siapa yang protagonis?
Dan siapa yang antagonis?
Bersambung....
Kudus, 24 Juni 2023.
343 kata.
Revisi: 27 September 2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi ghost alice [REVISI]
FantasiaBERTRANSMIGRASI JADI SETAN?! EMANGNYA ADA?! YA ADA DONK! KEPO? BACA! DI JAMIN BEDA DARI YANG LAIN! BUAT YANG NGGAK SUKA CERITA TRANSMIGRASI, JANGAN SALPAK! DAN UNTUK PARA PLAGIAT BISA MENJAUH DARI LAPAK INI!!