Warning!
Tolong vote cerita ini ygy.
Komen di setiap paragraf.
Dan jangan lupa share ke temen kalian
Yang suka sama cerita transmigrasi.Tandai bila ada typo ygy.
_____________________________________
Seorang perempuan memakai drees putih panjang, wajahnya pucat tapi tetap cantik. Perempuan itu berdiri linglung di pinggir jalan.
"Gue dimana ya?"
"Perasaan gue tadi ketabrak mobil, terus kelindes truk deh. Kok sekarang bisa ada di sini?"
Netra hitam perempuan itu menatap kesekeliling, dan dengan malas ia pun mulai berjalan menyusuri pinggir jalan.
"Kalo yang gue baca di novel novel, kayaknya gue mengalami transmigrasi deh." gumamnya.
Mata perempuan itu berbinar, ia meloncat bahagia.
"Yes! Gue bertransmigrasi!!"
"Kira kira gue bertransmigrasi ke novel atau masih di dunia nyata ya?"
"Kalo gue masih di dunia nyata kira kira gue jadi apa? Anak tunggal kaya raya kali ya?" gumam gadis itu di sertai kekehan geli.
"Tapi masa iya anak tunggal kaya raya, plonga plongo di pinggir jalan?" Lanjutnya.
"Atau jangan jangan gue bertransmigrasi kedalam novel? Kalo iya gue jadi apa?"
"Protagonis?"
"Antagonis?"
"Atau figuran?"
"Pasti jadi protagonis! Tapi ..."
Merasa ada yang aneh, perempuan itu menatap kebawah. Matanya melotot saat melihat kakinya melayang tak menyentuh tanah.
"Sialan! Gue bertransmigrasi jadi setan?!"
Perempuan itu alias Alice mengumpat, ia mengabsen satu persatu nama hewan yang berada di hutan Amazon.
"Anjir, kok bisa kek gini sih .."
"Daripada jadi setan, mending gue jadi antagonis yang di benci orang orang deh, sumpah!"
Alice menghela nafas kasar, ia harus berusaha menerima fakta ini.
"Kalo gue jadi setan, entar gue ngajak ngomong siapa?"
"Masa iya sesama setan? Kan gue takut."
"Tapikan gue juga setan, ngapain takut?"
"Auah, pusing gue."
Alice terus mengayunkan langkahnya berjalan, walau nggak nyentuh tanah sih.
"Heh! Kamu hantu baru ya?"
"ANNYEONG?!"
Alice tersentak mendengar sapaan itu, ia mebalikan badan hendak marah, tapi ....
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi ghost alice [REVISI]
FantasyBERTRANSMIGRASI JADI SETAN?! EMANGNYA ADA?! YA ADA DONK! KEPO? BACA! DI JAMIN BEDA DARI YANG LAIN! BUAT YANG NGGAK SUKA CERITA TRANSMIGRASI, JANGAN SALPAK! DAN UNTUK PARA PLAGIAT BISA MENJAUH DARI LAPAK INI!!