"Nathan, tempatnya kok serem sih." bisik Alice sambil mengeratkan pelukannya ke Nathan.
Saat ini mereka tengah berada di jalan 'srikunti' yang di rekomendasikan oleh Alice tadi pagi.
Nathan melirik spion motornya yang memperlihatkan wajah ketakutan Alice.
Lucu. Batin Nathan.
"Kan elu yang minta kesini tadi," Balas Nathan.
Alice mengangguk pelan, sekarang ia menyesal karena ke sini.
Andai ia tak mempercayai ucapan si hantu yang tak mempunyai badan- kuyang, yang merekomendasikan tempat jualan seblak terenak.
Dan ternyata di sini tempatnya, ia nyesel cuy!
"Balik yuk Nat," bisik Alice sambil mengeratkan pelukannya.
Nathan terkekeh, tangan kirinya mrnarik tangan Alice agar semakin mengeratkan pelukannya.
"Nggak jadi beli seblak?" Tanyanya.
Alice menggeleng pelan. "nggak ah, tempatnya serem gue takut."
Nathan mengangguk, ia pun memutar arah lalu segera pergi meninggalkan jalan srikunti.
Sementara itu, kuyang yang tadi merekomendasikan tempat seblak ke Alice tengah tertunduk lesu di pinggir jalan.
"Padahal kan gue udah mempromosikan ke banyak hantu, tapi kok ni warung tetap sepi ya?" Gumam kuyang itu.
Matanya menatap sendu warung seblak miliknya yang telah berdiri pada tanggal 17 Agustus tahun 1945, tapi nyampe sekarang nggak laku laku.
"Atau gue makai pelaris ya?" gumamnya.
*******
Alice gulung gulung di ranjang untuk menetralisir keinginannya untuk makan seblak, karena sekarang Nathan lagi nyariin seblak buat dia tapi tak mau mengajaknya.
"Ck, gue kan pengen ikut!" decak Alice mengacak rambutnya frustasi.
Ting!
Ting!
Alice bangkit, lalu mengambil hp milik Nathan yang berada di nakas.
Ya, Nathan emang sengaja ninggalin hpnya. Katanya sih biar Alice nggak suntuk.
Samuel
P
P
P
NatGimana?
Ini siapa ya?
Alice ya?
Iya
Oh ya
Nathan mana Al?Nyari seblak
Ngapain nyari seblak?
Seblak nya hilang?
Atau di curi?Maksutnya beli seblak
TypoOh
Alice sekarang lagi ngapain?
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi ghost alice [REVISI]
FantasyBERTRANSMIGRASI JADI SETAN?! EMANGNYA ADA?! YA ADA DONK! KEPO? BACA! DI JAMIN BEDA DARI YANG LAIN! BUAT YANG NGGAK SUKA CERITA TRANSMIGRASI, JANGAN SALPAK! DAN UNTUK PARA PLAGIAT BISA MENJAUH DARI LAPAK INI!!