Seorang cewe berkuncir dua berlari riang sambil mengulum lolipop di mulutnya, di telinganya terpasang headset.
Tak jauh darinya, tampak Samuel tengah berjalan dengan langkah cepat. Membuatnya tak sengaja menyenggol cewe berkuncir 2 itu, mengakibatkan lolipop si cewe jatuh ..
Samuel terdiam, begitu pula dengan cewe itu. Tapi detik berikutnya mata cewe itu berkaca kaca siap untuk menangis.
Samuel yang melihat itupun panik, ia jadi gelagapan sendiri.
"eh, jangan nang-"
"huaaaaaaaaaa lolipopku kok kamu jatuhin!!!!" cewe itu menangis cukup keras, untung saja sekolah masih sepi jadi nggak ada yang lihat tu cewe nangis.
"gue nggak sengaja, sumpah!" Ucap Samuel membela diri, kan emang nggak sengajaー_ー
"Ganti rugi!" ucap cewe itu berkacak pinggang, matanya yang yang habis menangis menatap Samuel tajam.
Samuel menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "Kan, elu bisa minta sa-"
"Ganti rugi!" Sentak cewe itu, matanya semakin menatap Samuel tajam.
"T-tapikan elu-"
"Nanti a-aku bilangin s-sama-"
"Jangan!" Potong Samuel cepat, bisa habis dia kalo cewe di depanya ini bilang ke 'dia'.
Cewe itu menghapus air matanya. "makanya ganti rugi! beliin aku lolipop yang baru!"
"Sekarang?" Tanya Samuel yang di balas anggukan semangat oleh cewe di depanya.
Samuel menghela nafas. "kalo nanti mau?" Tawar Samuel, soalnya sekarang ia lagi terburu buru.
Cewe itu menggeleng. "nggak! Maunya sekarang!"
"T-tapi-"
"Mau aku aduin ke-" cewe itu sengaja menggantungkan ucapannya, berusaha memancing Samuel.
Samuel refleks menggeleng. "jangan lah!"
"Makanya ayo beliin sekarang!"
Samuel tersenyum paksa. "yaudah deh, ayo."
Cewe itu melompat kegirangan, ia menggandeng lengan Samuel. "Ke minimarket di depan sana ya!"
"Hm."
Akhirnya mereka pun pergi.
Dengan si cewe yang kesenangan karena bakal dapet lolipop, dan Samuel yang terus mengumpat di dalam hati.
'yeyyyyy dapet lolipop baruu' ~。◕‿◕。
'shit! Sial banget gue!' ~༎ຶ‿༎ຶ
********
Alice tengah bergelanyut manja di dahan pohon mangga milik tetangga Nathan, sekarang ia lagi gabut, nggak tau mau ngapain ..
"Kira kira gue ngapain ya?" Gumam Alice.
"Mau ngajak Ning Kunti main, tapi dia udah nggak gentayangan lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi ghost alice [REVISI]
FantastikBERTRANSMIGRASI JADI SETAN?! EMANGNYA ADA?! YA ADA DONK! KEPO? BACA! DI JAMIN BEDA DARI YANG LAIN! BUAT YANG NGGAK SUKA CERITA TRANSMIGRASI, JANGAN SALPAK! DAN UNTUK PARA PLAGIAT BISA MENJAUH DARI LAPAK INI!!