chapter 21 [end]

3.8K 204 26
                                    

Alice menatap 2 orang yang tengah mengobrol di depannya ini tak percaya.

Jadi sebenarnya dia masih hidup?

Jadi dia beneran belum mati?

Ini cuma rekayasa?

JADI DIA BENERAN MASIH HIDUP?!

BUKAN SETAN GENTAYANGAN DOANG?!

Alice rasanya ingin menangis saat mengetahui fakta itu, berarti yang selama ini dia alami cuma rekayasa dari seseorang?

"Jadi, gue masih hidup?"

"Semua yang gue alami cuma rekayasa?" Monolog Alice tak percaya.

Hingga..

"Kau tau kan, jika ini berhasil gue bisa bebas." ucap cewek berbandana hitam itu.

"Tapi, kalo rencana ini berhasil pun semua bakal mengulang lagi .." balas si cowok sambil bersedekap dada.

"Nathan," gumam Alice tak percaya.

Jadi Nathan ikut andil di sini?

Jangan bilang kalo pertemuan mereka dulu juga udah di rencanain?

Rasanya Alice benar benar tak percaya.

Flash back

Alice tengah berjalan menyusuri rumah Nathan, hingga saat ia sampai di sebuah ruangan.

Ia tak sengaja mendengar namanya di sebut sebut.

"Kok ada nama gue? Perasaan gue kagak ngapa ngapain deh" gumam Alice bingung.

Dengan pelan, Alice membuka pintu ruangan itu.

Di sana ia melihat ada 2 orang tengah berbicara cukup serius?

"Bang, dia belum tau kan?"

"Ya belum lah, kalo sampai tau mungkin 'dia' bakal marah besar,"

Si cewek tertawa. "Kasian banget ya Alice, ia nggak pernah sadar kalo selama ini dirinya itu masih hidup."

"Bahkan semua ini cuma rekayasa .." lanjut si cewek terkekeh geli.

Sementara si cowok tersenyum aneh?

Flash back of.

"Gue harus pergi," gumam Alice.

Saat Alice berbalik, ia di kagetkan dengan panggilan seseorang dari belakang.

Dan saat ia menoleh, ia mendapati Nathan sudah berada di belakangnya.

"Nathan," gumam Alice takut saat melihat di kepala Nathan ada tanduknya, jadi ke inget my little pony.

"Mau pergi hm?" Bisik Nathan, tak lupa ia menjilat leher jenjang Alice sensual.

"Sshh, lo mau apa?!"

Nathan tak menjawab, tapi ia menyeringai. Dan tanpa aba aba ia langsung menggigit leher Alice, membuat Alice berteriak kesakitan.

"ARGH!!" Teriak Alice sebelum kesadarannya menghilang.

Nathan tersenyum lebar saat melihat Alice sudah tak sadarkan diri.

"Gimana bang?"

Nathan menoleh, lalu mengangguk. "Beres, ana!"

Ya, cewek tadi adalah ana. Pemilik akun lambe turah SHS.

*********

Di sebuah ruangan berwarna putih, terdapat 6 orang dan satu orang lagi tengah tertidur.

"Sekarang?" Tanya salah satu dari mereka, matanya menatap penemuannya yang telah di perbaiki ulang itu.

"Ya!"

Setelah mendapat jawaban, orang tadi langsung menekan sebuah tombol.

Penemuannya yang berbentuk bulat itu perlahan terbelah menjadi dua, 7 orang tadi pun masuk.

"Saatnya mengulang lagi Alice ...." gumam seseorang yang sat ini tengah menggendong Alice.

Setelah semua orang masuk, benda bulat itu perlahan menghilang.

Sementara jam jam yang ada di seluruh dunia berhenti berputar, lalu mulai hidup lagi tapi waktunya berputar kebelakang.

Disisi lain....

Seorang gadis memakai gaun putih lusuh, memegangi kepalanya yang sakit seperti di hantam sesuatu.

"Ini dimana?" Alice menatap sekitarnya bingung, kenapa dia bisa ada disini?

"Bukanya, gue habis jelindes truk ya?"

Ya, semuanya terulang lagi.

Terulang terus, hingga akhirnya ada satu dari mereka yang berhasil membuat Alice mengingat masa lalu kelamnya.

Dimana, dia merupakan seorang ratu yang berakhir dihukum gantung lantaran sebuah fitnah.

Dan karena dendamnya, Alice tidak pernah tenang dan trus berkelana pergi.....





[END]







Kudus, Sabtu 10 February 2024.

525 kata.

revisi: 29 September 2024.

transmigrasi ghost alice [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang