Bab 22.

12 1 0
                                    

Happy reading all🍒
Di mohon tinggalkan jejak!

Bel pulang telah berbunyi,Ryri Tata dan Putri Sekarang berada di parkiran sekolah,karna motor mereka terparkir secara bersamaan.

"Woyy David" Teriak seseorang di sebrang sana membuat Ryri terkejut

Rasa ingin tahu Ryri sangat tinggi sampai-sampai ia membalikan badan mencari sumber suara itu.

"Kenapa?" Tanya David

Ternyata David tidak jauh jarak nya dengan Ryri,dan orang yang telah memanggil itu seperti nya teman nya David,sayang nya Ryri tidak bisa melihat seseorang yang sekarang tengah bersama David,sebab membelakangi Ryri.

"Bokap Lo pengen Lo pulang" kata nya

David menarik nafas nya kasar "Gw gak mau"

"Lo harus mau,dia nelfon gw nyuruh Lo pulang sekarang." Tegas nya kepada David yang sedang memakai helm

"Pulang? Emang David sekarang diam di rumah siapa?" Tanya hati Ryri dengan penuh penasaran.

Tata yang melihat Ryri seperti nya sedang kebingungan lantas bertanya "Lo kenapa Ri?"

"Hm,aku gapapa ta,"

"Ayo pulang." Ajak Putri lalu di angguki keduanya

Rasa penasaran Ryri belum hilang begitu saja,ia kembali menengok ke arah David tadi berada,namun sayang nya David sudah tidak ada bersama teman nya itu.

***
Sekarang Ryri sudah berada di rumah nya,sore hari ini ia berniat untuk mengunjungi toko kue milik ibunya yang tidak jauh dari rumah nya.

Kini jam sudah menunjukkan pukul 16.30 saat ini Ryri untuk pergi ke toko kue,ia hanya ingin tahu bagaimana penjualan kue ibunya sekarang.

Sesampai nya di toko kue ia bertemu dengan teman nya,itu adalah Putri,dia sedang membeli kue ibunya sekarang.

"Putri." Sahut Ryri yang baru saja datang

Putri membalikan badan nya "Ryri" katanya

"Tumben kamu makan kue." Ucap Ryri yang menyenggol bahu Putri pelan

"Pengen aja,gw pulang dulu yaa udah beres ni." Pamit Putri yang di angguki oleh Ryri

Ryri terus menatap kepergian Putri hingga saat Putri sudah di luar,Ryri melihat seperti nya Putri tidak sendiri melainkan ia bersama dengan seorang cowo yang menggunakan motor sport hitam dan helm full face,nampak nya cowo itu tidak menurunkan kaca helm nya,jadi Ryri bisa melihat walaupun hanya matanya saja.

"Siapa itu?" Ucap Ryri yang menyipitkan matanya

"Ryrii" Panggil Ratna yang menghampiri Ryri

Ryri terkejut pasal nya ia sedang memperhatikan Putri namun tiba-tiba ibunya memanggil nya.

"Iya mah,kenapa?" Tanya Ryri

"Besok kamu bawa kue ke sekolah yaa,kasih Tata dan temen kamu itu Putri." Kata Ratna yang sambil tersenyum

"Gak ada yang ulang tahun mah,"

LASKA FALERY (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang